Kisah dan Perjalanan Karier Raisha Putri DREAMSE7EN, Raih Segudang Prestasi Wujudkan Keinginan Sang Kakek

Kisah dan Perjalanan Karier Raisha Putri DREAMSE7EN, Raih Segudang Prestasi Wujudkan Keinginan Sang Kakek

Kisah dan Perjalanan Karier Raisha Putri DREAMSE7EN, Raih Segudang Prestasi Wujudkan Keinginan Sang Kakek

Kolase Foto dan Kisah Perjalanan Karier Raisha Putri DREAMSE7EN, Raih Segudang Prestasi Wujudkan Keinginan Sang Kakek (Foto: Instagram @dream7official)


Simak yuk kisah Raisha Putri DREAMSE7EN lengkap dengan perjalanan karier Raisha Putri DREAMSE7EN.

Sosok Raisha Putri DREAMSE7EN adalah salah satu member yang berhasil meraih segudang prestasi dan ingin wujudkan keinginan sang kakek.

Raisha Putri adalahgadis kelahiran 7 Juni 2005 dan masih berusia 16 tahun. Gadis cantik satu ini akan debut bersama grup musik dangdut DREAMSE7EN pada 2022 mendatang.

Sejak kecil, Raisha Putri DREAMSE7EN memang bercita-cita menjadi seorang penyanyi. Gadis asal Tasikmalaya ini juga menjadi sosok yang berprestasi.

BACA JUGA: Biodata Raisha Putri Utami Lengkap Umur dan Agama, Member DREAMSE7EN Asal Tasikmalaya yang Jago Jaipong

Mendapat dukungan dari kakek

Keinginan dan cita-citanya menjadi seorang penyanyi tersebut juga didukung oleh keluarganya, terutama sang kakek. 

Sang kakek yang kini telah tiada selalu menjadi sosok motivator untuk Raisha Putri. Dari kata-kata sang kakek itulah yang membuat Raisha Putri  mencetak beragam prestasi, dari mulai di dunia menyanyi hingga modeling.

"Kakek selalu bilang sama aku 'terus semangat, fokus ke masa depan, jangan dengerin omongan-omongan orang yang bikin kamu jadi down'," ungkap Raisha. 

BACA JUGA: Kisah dan Perjalanan Karier Kayla Salsa DREAMSE7EN, Sosok Multitalenta Tekuni Modeling hingga Bernyanyi

Inginkan wujudkan keinginan sang kakek

Raisha Putri ingin mewujudkan keinginan sang kakek yaitu melihat cucunya tampil di TV sebagai sosok yang diidolakan banyak orang. 

"Nanti kalo udah gede bisa membahagiakan orang tua apalai kakek gitu. Trus dia pengen ngeliat itu lhoh kaya di tv-tv kaya orang, pengen gitu. Tapi, Raisha belum bisa, keburu kakeknya ngga ada," kata Raisha Putri.

Raisha Putri juga mengungkap rasa terima kasihnya kepada sang kakek karena telah mendukungnya meraih mimpinya sebagai penyanyi. 

Meski sang kakek telah tiada, Raisha Putri berharap suatu saat sang kakek bisa bangga karena ia berhasil mewujudkan cita-citanya tersebut. 

"Makasih selalu mensupport Raisha dari kecil sampai sekarang," ungkap Raisha Putri.

Seperti diketahui Raisha Putri merupakan salah satu dari 7 member DREAMSE7EN. Ia bersama keenam member lainnya yakni, Putri, Bila, Kaila, Trully, dan Bunga dijadwalkan akan debut pada awal tahun 2022 mendatang. 

BACA JUGA: Kisah dan Perjalanan Karier Truly Lidya DREAMSE7EN, Tetap Berjuang dengan Bekal Support Sang Ayah

DREAMSE7EN akan debut perdana dengan membawakan dan merilis lagu berjudul 'Makan Tuh Cinta'. Nantikan yuk penampilan DREAMSE7EN pada 2022 mendatang.




Raisha Putri DREAMSE7ENRaisha PutriKisah Raisha Putri DREAMSE7ENKarier Raisha Putri DREAMSE7ENPerjalanan Karier Raisha PutriRaisha Putri Dapat Dukungan KakekRaisha Putri Raih PretasiBiodata Raisha PutriUmur Raisha PutriAgama Raisha PutriAsal Raisha PutriDREAMSE7ENMember DREAMSE7ENDREAMSE7EN Debut

Share to: