Kisah dan Perjalanan Karier Truly Lidya DREAMSE7EN, Tetap Berjuang dengan Bekal Support Sang Ayah

Kisah dan Perjalanan Karier Truly Lidya DREAMSE7EN, Tetap Berjuang dengan Bekal Support Sang Ayah

Foto

Kolase Foto dan Kisah Perjalanan Karier Truly Lidya DREAMSE7EN, Tetap Berjuang dengan Bekal Support Sang Ayah (Foto: Instgaram @trullylidyaa_dr7)


Simak yuk kisah Truly Lidya DREAMSE7EN lengkap dengan perjalanan karier Truly Lidya DREAMSE7EN. Sosok Truly Lidya DREAMSE7EN tetap berjuang dengan bekal support sang ayah. 

Truly Lidya DREAMSE7EN adalah penyanyi asal Ambon, Maluku. Kini umur Truly Lidya DREAMSE7EN adalah 19 tahun. Truly Lidya akan debut perdana bersama DREAMSE7EN pada tahun 2022 mendatang. 

Gadis yang kerap disapa Trully ini bukanlah sosok baru di kancah musik Tanah Air. Trully pernah mengikui beberapa ajang pencarian bakat. Diantaranya adalah Rising Star pada tahun 2018 dan The Voice Indonesia Season 4 tahun 2019 lalu. 

BACA JUGA: Biodata Truly Lidya Lengkap Umur dan Agama, Member DREAMSE7EN Asal Ambon yang Jago Dance

Siapa sangka meski sering terlihat ceria, Trully Lidya mengungkap pernah merasa sangat sedih keterpurukan ketika sang ibundanya meninggal dunia. 

"(sedih) pada saat mama meninggal yang pasti. Mama meninggal, terus ngelantur ke mana-mana, lempar lempar sini, lempar sana," ungkap Trully. 

Dengan berbekal doa dan support dari sang ayah, Trully Lidya bisa berjuang dan tetap kuat meski sang ibunda telah berpulang lebih dulu. 

BACA JUGA: Kisah dan Perjalanan Karier Bunga Melody DREAMSE7EN, Tak Menyerah Raih Mimpi Meski Pernah Dibully

Ibunda berpulang sejak Trully masih kecil

Lewat akun Instagram resmi DREAMSE7EN, Truly Lidya  mengungkap kisah sedihnya ketika ditinggal sang ibunda. 

Trully mengaku sudah ditinggal sang ibunda sejak ia berusia 8 tahun. Gadis asal Ambon ini pun mengungkap sosok ibundanya yang lembut namun tegas.

"Nyokap udah nggak ada tu umur (Trully) 8 tahun. Dari sosok nyokap itu yang aku inget klo mama lembut tapi juga tegas," kata Trully Lidya.

Trully juga mengungkap rasa terima kasihnya kepada sang ayah karena telah mendukungnya dalam hal bermusik dan dalam hal apapun. 

"Terima kasih udah dukung aku terus, meskipun mungkin aku ada salah. Tapi, papa tetep sabar sebagai anak yang bisa dibilang keras kepala ya," ungkap Trully. 

Ikut ajang pencarian bakat

Dengan bakat menyanyinya, Trully akhirnya memberanikan diri untuk mengikuti ajang pencarian bakat. Pada tahun 2018, ia mengikuti ajang pencarian bakat Rising Star 2018, sayangnya ia tak berhasil meraih gelar juara. 

Pada tahun 2019, gadis berusia 19 tahun ini kembali mengikuti ajang pencarian bakat The Voice Indonesia Season 4 gaes. 

Sukses berkat orang tua

Sosok ibunda yang lembut dan tegas hingga ayah yang menjadi support system yang baik menjadi bekal Trully Lidya untuk meraih kesuksesannya bersama DREAMSE7EN.

Trully berharap kesuksesannya kelak bisa dilihat oleh sang ibunda dari sana.

"Kalo untuk mama, ya mama bisa menikmati dari atas sana untuk bisa melihat aku bisa sukses di sini gitu. Berkat dari dulu mama udah pernah ngajarin udah pernah jadi support system aku," ungkap Trully Lidya. 

Seperti diketahui Trully Lidya merupakan salah satu dari 7 member DREAMSE7EN. Ia bersama keenam member lainnya yakni, Putri, Bila, Kaila Raisha, dan Bunga dijadwalkan akan debut pada awal tahun 2022 mendatang. 

BACA JUGA: Kisah dan Perjalanan Karier Putri Nabila DREAMSE7EN, Menyanyi Sejak Kecil Hingga Biayai Sekolah Sendiri

DREAMSE7EN akan debut perdana dengan membawakan dan merilis lagu berjudul 'Makan Tuh Cinta'. Nantikan yuk penampilan DREAMSE7EN pada 2022 mendatang.




Truly Lidya DREAMSE7ENDREAMSE7ENkisah Truly Lidya DREAMSE7ENPerjalanan Karier Trully LidyaKisah Trully LidyaTrully DREAMSE7ENMember DREAMSE7ENMasa Lalu Trully Lidya DREAMSE7ENKisah masa lalu Trully Lidya

Share to: