Via Vallen Curhat Enggak Punya Uang untuk Lebaran, Akhirnya Lakukan Hal Ini...

Via Vallen Curhat Enggak Punya Uang untuk Lebaran, Akhirnya Lakukan Hal Ini...

Via Vallen Curhat Enggak Punya Uang untuk Lebaran, Akhirnya Lakukan Hal Ini...

Via Vallen (Foto: dok. Instagram)


Lebaran sebentar lagi! Meskipun saat ini Indonesia tengah diserang oleh wabah virus corona, namun hal tersebut tak akan mematahkan semangat umat Islam untuk menyambut Ramadan dengan penuh syukur.

Meski begitu, ada kisah yang dibagikan penyanyi cantik Via Vallen di hari raya Lebaran yang tidak diketahui banyak orang.

Via Vallen ternyata pernah meminjam uang ke bank untuk Lebaran, Hal ini dilakukannya karena sempat tak memiliki uang setelah membangun rumah!

Pelantun lagu hit "Sayang" itu memminjam uang sebesaar Rp 30 juta. Uang itu digunakannya untuk membeli sofa seharga Rp 15 juta dan sisanya untuk Lebaran. 

Banyak orang yang tidak tahu bagaimana perjuangan seorang Via Vallen sebelum mendapatkan popularitas seperti sekarang ini. Dia juga dahulu pernah hidup pas-pasan. 

Via bahkan mengaku pernah berhutang ke bank untuk mengisi umah barunya itu. 

Awalnya, orangtua Via ingin membangun rumah di Sidoarjo, dan meminta bantuan Via untuk membangun rumah. Padahal saat itu Via sudah menabung dengan rencana mengganti mobilnya menjadi lebih bagus.

Namun akhirnya Via memilih untuk mengabulkan permintaan orangtuanya tersebut.

Namun, ketika rumah selesai dibangun tak ada lagi uang tersisa, bahkan untuk membeli perabotan mengisi rumah saja Via sudah tak sanggup.

"Beli sofa Rp 15 juta enggak punya uang, tiba-tiba orang bank telepon aku (tawarkan pinjaman Rp 30 juta), langsung ijo motoku (langsung hijau mata saya)," ucap Via dalam Instagram Live bersama Inul Daratista.

Meski begitu, Via bersyukur pada akhirnya kondisi keuangannya mulai membaik hingga kini bisa membeli mobil mewah secara tunai.

"Alhamdulillah sekarang corona, pemasukan tidak ada, cuma alhamdulillah punya tabungan. Dan aku bersyukur enggak punya utang, coba punya utang, pusing," kata Via.




Via VallenUtang BankVia Vallen pinjam bankLebaranRamadan 2020

Share to: