Kisah dan Perjalanan Karier Kayla Salsa DREAMSE7EN, Sosok Multitalenta Tekuni Modeling hingga Bernyanyi

Kisah dan Perjalanan Karier Kayla Salsa DREAMSE7EN, Sosok Multitalenta Tekuni Modeling hingga Bernyanyi

Kisah dan Perjalanan Karier Kayla Salsa DREAMSE7EN, Sosok Multitalenta Tekuni Modeling hingga Bernyanyi

Kolase Foto dan Kisah Perjalanan Karier Kayla Salsa DREAMSE7EN, Sosok Multitalenta Tekuni Modeling hingga Bernyanyi (Foto: Instagram @deam7official)


Berikut kisah Kayla Salsa DREAMSE7EN lengkap dengan perjalanan karirnya. Kayla Salsa DREAMSE7EN adalah sosok multitalenta yang menekuni dunia modeling hingga bernyanyi. 

Kayla Salsa DREAMSE7EN adalah gadis kelahiran 2 Maret 2004. Umur Kayla Salsa DREAMSE7EN kini 17 tahun. Penyanyi cantik satu ni akan debut bersama DREAMSE7EN pada 2022 mendatang gaes. 

Kayla Salsa DREAMSE7EN dikenal sebagai sosok yang mjultitalneta. Pasalnya, selain menekuni dunia musik, sosok Kayla Salsa ini juga menekuni bidang modeling. 

Sejak kecil, Kayla Salsa DREAMSE7EN sudah memiliki cita-cita untuk jadi seorang penyanyi. Gadis berusia 17 tahun ini pun ingin mewujudkan cita-citanya tersebut dan membanggakan kedua orangtuanya.

BACA JUGA: Biodata Kaila Salsa Darmawan Lengkap Umur dan Agama, Member DREAMSE7EN Asal Bandung yang Jago Akting 

Lalui beragam rintangan dan tantangan

Melalui Instagram resmi DREAMSE7EN, Kayla Salsa mengaku sudah melewati beragam tantangan dan rintangan untuk terjun ke dunia entertainment. 

"Yang pastinya banyak banget rintangan. Prosesnya nggak gampang banget," ungkap Kayla Salsa.

"Dari dulu aku terjun ke dunia entertainment itu banyak banget kisah-kisahnya," kata Kayla Salsa.

Beberapa diantaranya misalnya saat Kayla Salsa DREAMSE7EN akan menjalani syuting. Sang ibunda mendukungnya, sementara itu ayahnya kurang memberikan dukungan. 

"Contohnya misalnya kalau aku ada jadwal syuting, kadang mama ngedukung, tapi di satu sisi bapak kaya selalu menyepelekan," ungkap Kayla Salsa.

"Ah ngapain sih, Ah udahlah jangan kayak gitu. Ngapain ke sana kalau gak ada hasilnya, capek-capek," tambahnya lagi. 

BACA JUGA: Kisah dan Perjalanan Karier Putri Nabila DREAMSE7EN, Menyanyi Sejak Kecil Hingga Biayai Sekolah Sendiri

Ingin sukses dan banggakan orang tua

Meski begitu Kayla Salsa mengaku tetap sayang kepada kedua orang tuanya. Gadis cantik asal Bandung ini juga tetap menjalani berbagai kegiatan syuting demi mewujudkan mimpinya terjun di dunia entertainment. 

"Aku sayang sama kalian. Selalu dukung aku, selalu support aku," ungkap Kayla Salsa DREAMSE7EN. 

Kayla Salsa pun meminta doa dan dukungan kepada kedua orang tuanya agar ia bisa meraih kesuksesan dan cita-citanya. Dengan begitu ia bisa membanggakan kedua orang tuanya. 

"Semoga aku bisa jadi anak yang bisa dibanggain oleh kalian," kata Meski begitu Kayla Salsa.

BACA JUGA: Kisah dan Perjalanan Karier Bunga Melody DREAMSE7EN, Tak Menyerah Raih Mimpi Meski Pernah Dibully

DREAMSE7EN merupakan grup idol dangdut yang yang digawangi 7 orang anggota yakni Putri, Bila, Kaila, Raisha, Truly, Keiko dan juga Bunga. Grup ini direncanakan akan debut pada awal tahun 2022.

Beberapa poster individu telah ditunjukkan. DREAMSE7EN akan debut dengan membawakan lagu berjudul "Makan Tuh Cinta."




Kayla Salsa DREAMSE7ENKisah Kayla Salsa DREAMSE7ENPerjalanan Karier Kayla Salsa DREAMSE7ENKayla SalsaKarier Kayla SalsaPerjalanan Karier Kayla SalsaKisah Perjalanan Kayla SalsaDREAMSE7ENMember DREAMSE7ENGrup Dangdut DREAMSE7ENDREAMSE7EN debut

Share to: