Jay Weinberg Telah Resmi Keluar dari Slipknot

Jay Weinberg Telah Resmi Keluar dari Slipknot

Jay Weinberg Telah Resmi Keluar dari Slipknot

Jay Weinberg Telah Resmi Keluar dari Slipknot (Foto: Istimewa)


Kabar mengejutkan datang dari band metal ternama, Slipknot yang mengumumkan Jay Weinberg telah resmi keluar dari band tersebut.

Kabar ini sempat diunggah di akun Instagram Slipknot, namun kemudian di hapus. Kini, Slipknot belum mengumumkan drummer pengganti Jay Weinberg.

Baca Juga: 6 Tahun Bersama, Ini Alasan Jeon So Min Keluar dari Running Man

Jay Weinberg Keluar dari Slipknot

Dalam keterangan tersebut, manajemen Slipknot menyampaikan salam perpisahan kepada Jay Weinberg yang sudah bergabung bersama Slipknot selama 10 tahun.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Jay Weinberg atas dedikasi dan semangatnya selama sepuluh tahun terakhir,” tulis Slipknot.

Slipknot juga menghargai dedikasi Jay Weinberg yang telah berhasil menambal lubang drummer Slipknot usai ditinggalkan Joey Jordison pada tahun 2013 silam.

"Tidak ada yang bisa menggantikan suara, gaya atau energi asli Joey Jordison, tapi Jay menghormati bagian-bagian Joey dan berkontribusi pada tiga album terakhir dan kami, band, dan para penggemar menghargainya," sambung Slipknot.

"Kami mendoakan yang terbaik untuk Jay dan sangat bersemangat dengan apa yang akan terjadi di masa depan," pungkas Slipknot.

Baca Juga: 3 Member FIFTY FIFTY Resmi Keluar dari Attrakt

Jay Weinberg sendiri bergabung bersama Slipknot pada tahun 2014 usai Joey Jordison keluar dari Slipknot pada akhir 2013.




SlipknotJay WeinbergJay Weinberg keluar dari SlipknotEntertainment

Share to: