Ini Diet dan Latihan yang Dilakukan Adele sampai Turun 50 Kg, Foto Terbarunya Manglingi Parah!

Ini Diet dan Latihan yang Dilakukan Adele sampai Turun 50 Kg, Foto Terbarunya Manglingi Parah!

Ini Diet dan Latihan yang Dilakukan Adele sampai Turun 50 Kg, Foto Terbarunya Manglingi Parah!

Adele (Foto: Instagram)


Penyanyi terkenal, Adele baru-baru ini menghebohkan publik lewat unggahan Instagram terbarunya. Dalam unggahan itu, Adele terlihat sangat berbeda dari sebelumnya, tubuhnya makin langsing dan bikin pangling netizen. 

BACA LAGI: Foto-foto Terbaru Adele, Langsing Banget sampai Bikin Pangling Gaes

Berat badan Adele ternyata sudah turun hingga 45 kg. Memiliki tubuh langsing dan proposional seperti sekarang ini didapatkan Adele dengan perjuangan keras. Wanita berusia 32 tahun ini, menjalani serangkaian olahraga dan diet. 

Penasaran dengan beberapa diet dan latihan yang dilakukan Adele sampai menjadi seperti sekarang? Langsung aja simak ulasan berikut ini gaes.

Olahraga yang dilakukan Adele

Kabarnya, pelantun lagu "Someone Like You" ini telah menyewa pelatih pribadi. Ia kini berolahraga tiga kali dalam seminggu dengan sesi latihan kardio dan sirkuit selama 60 menit.

Gak cuma itu aja gaes, Adele juga melakukan pilates. Ia kerap menghadiri kelas pilates dengan Ayda Field (istri penyanyi Robbie Williams).

Adele ternyata tak fokus untuk menurunkan berat badan gaes. Dia lebih fokus kepada kesehatan fisik dan mentalnya. Ia merasa lebih baik setelah berolahraga. 

Pilates telah lama menjadi andalan para selebriti untuk menurunkan berat badan. Dari mulai Gwyneth Paltrow, Kourtney Kardashian, dan Naomi Campbell, hingga Duchess Meghan Markle.

BACA LAGI: Inspirasi Diet Pasca Lebaran, 7 Seleb Hollywood Ini Sukses Diet Gaes! Manglingi Banget

Diet yang dilakukan Adele

Adele diketahui ikut menjalani diet 'Sirtfood Diet' untuk menurunkan berat badan. Diet tersebut mengharuskan Adele memakan makanan sehat, rendah kalori dan lebih banyak protein, buah. Namun dalam diet ini, Adele masih bisa menikmati cokelat hitam dan anggur merah pada hari libur.




Diet AdeleAdele turun berat badanOlahraga yang dilakukan AdeleAdele Diet Apa?Sirtfood AdeleDiet yang dilakukan AdeleAdele Langsing

Share to: