Tur Eropa Harry Styles Resmi Ditunda Karena Pandemi Virus Corona

Tur Eropa Harry Styles Resmi Ditunda Karena Pandemi Virus Corona

Foto

Harry Styles (Foto: Billboard)


Tur Harry Styles di Inggris dan Eropa akan dijadwalkan kembali ke tahun 2021 karena ketidakpastian seputar pandemi coronavirus.

Dengan beberapa negara Eropa memberlakukan ockdown dan menutup perbatasan mereka dengan negara-negara Uni Eropa lainnya, tidak mungkin Styles dapat melakukan pertunjukannya di bulan-bulan mendatang.

"Siapa pun yang mengenal saya, tahu bahwa pertunjukan selalu menjadi bagian favorit saya selama bekerja di musik," Styles menjelaskan dalam posting di acara sosialnya seperti dilansir dari Billboard pada 25 Maret 2020. 

"Namun, pada saat-saat seperti ini, keselamatan dan perlindungan kru tur, penggemar, dan semua orang di seluruh dunia adalah prioritas utama," lanjutnya.

Mantan anggota One Direction ini juga mengambil kesempatan untuk mengingatkan para penggemar untuk mengasingkan diri selama krisis kesehatan.

"Kita semua bersama-sama," katanya. 

"Saya tidak sabar untuk melihat Anda keluar di jalan segera setelah aman untuk melakukannya. Sampai saat itu, perlakukanlah orang dengan kebaikan. ”

Tanggal-tanggal baru untuk mendukung album solo keduanya yang berada di puncak tangga lagu Fine Line akan dimulai dari 12 Februari 2021 di Bologna, Italia.

Tur "Love On Love" di Inggris pada awalnya akan dimulai di tanah kelahirannya pada bulan April ini.




Mantan anggota One DirectionTur Eropa Harry StylesHarry StylesVirus Corona

Share to: