Foto-foto Terbaru Adele, Langsing Banget sampai Bikin Pangling Gaes

Foto-foto Terbaru Adele, Langsing Banget sampai Bikin Pangling Gaes

Foto-foto Terbaru Adele, Langsing Banget sampai Bikin Pangling Gaes

Foto-foto Terbaru Adele (Foto: Instagram)


Adele kembali mengagetkan para fans dengan potret terbarunya. Pasalnya, Ia terlihat sangat langsing, sampe bikin pangling gaes. 

Dalam beberapa unggahan terbarunya, penyanyi lagu "Someone Like You" ini memamerkan bentuk tubuh rampingnya. Ia juga terlihat menata rambut panjangnya dengan sangat apik. Berbeda dari penampilan biasanya, rambut Adele terlihat ikal dan berwarna blonde. 

BACA JUGA: 10 Transformasi Adele Ini Dijamin Bikin Pangling, Turun 45kg Gaes!

Tak ada lagi Adele yang chubby. Kini Adele bertransformasi menjadi sosok yang makin mempesona dengan penampilannya. Mau tau foto-foto terbaru Adele? Langsung aja gaes, kepoin yang di bawah ini.

BACA JUGA:  7 Seleb Hollywood Ini Sukses Diet Gaes! Manglingi Banget

Adele menempuh perjalanan yang panjang untuk menuju seperti sekarang ini. Ia telah menurunkan berat badannya sampai 45 kg lho gaes.

Adele menjalankan diet Sirtfood. Dalam diet ini, ia hanya mengonsumsi sumber protein nabati saja seperti kangkung, gandum, dan soba. 

Ini potret Adele, saat ulang tahun yang ke-32 pada Mei lalu. Adele memamerkan perubahan bentuk tubuhnya yang baru di akun Instagram pribadinya.

Penampilan baru Adel betul-betul membuat orang lain terkejut. Para penggemarnya sangat mengagumi penampilan Adele yang baru gaes. 

BACA JUGA: Dikabarkan Berpacaran dengan Adele, Begini Penjelasan Harry Style

BACA JUGA:  Akhirnya! Adele Bakal Rilis Album September 2020




AdelePenyanyi InternasionalTransformasi AdeleFoto Terbaru AdeleAdele terberu

Share to: