Biodata Nadhira Ulya Lengkap Umur dan Agama, Peserta X Factor Indonesia yang Bikin Juri Terpukau

Biodata Nadhira Ulya Lengkap Umur dan Agama, Peserta X Factor Indonesia yang Bikin Juri Terpukau

Biodata Nadhira Ulya Lengkap Umur dan Agama, Peserta X Factor Indonesia yang Bikin Juri Terpukau

Kolase Foto dan Biodata Nadhira Ulya, Peserta X Factor Indonesia yang Bikin Juri Terpukau (Foto: Instagram @nadhira.ulya)


Berikut biodata Nadhira Ulya, peserta X Factor Indonesia yang bikin juri terpukau. 

Nadhira Ulya adalah peserta X Factor Indonesia asal Bandung yang lahir pada tahun 1990. Umur Nadhira Ulya adalah 31 tahun dan agamanya adalah Islam.

Nadhira Ulya berhasil mendapat sorotan publik setelah tampil di audisi X Factor Indonesia. Nadhira Ulya berhasil membuat para juri terpukau dengan suaranya yang merdu. Ia pun akhirnya berhasil melaju ke babak berikutnya. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Alvin Jonathan X Factor Indonesia, Penyanyi Ganteng Jebolan Idola Cilik

Seperti apa sih sosok Nadhira Ulya? Ini dia biodata Nadhira Ulya lengkap dengan umur dan agamnya yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. 

Seorang penyanyi bersuara merdu

Nadhira Ulya dikenal sebagai seorang penyanyi bersuara merdu. Ia kerap mengunggah cover lagu melalui YouTube maupun Instagram pribadinya. 

Miss Scuba Indonesia 2013

Nadhira Ulya ternyata sempat mengikuti kontes kecantikan juga gaes. Ia pernah mengikuti ajang Miss Scuba Indonesia 2013 dan berhasil menang di ajang tersebut.

Belum berhenti sampai di situ saja, Nadhira Ulya juga mewakili Indonesia di ajang Miss Scuba International 2013. pada kesempatan tersebut, gadis cantik satu ini berhasil meraih top 5 dan best costume Miss Scuba International 2013.

BACA JUGA: Biodata Marcella Nursalim aka Marcella Dee Lengkap Umur dan Agama, Peserta X Factor Indonesia Berparas Cantik

Seorang tv host

Selain dikenal sebagai penyanyi, Nadhira Ulya juga dikenal sebagai seorang tv host. Ia memulai karirnya sebagai travel host sejak tahun 2013 lalu gaes. 

Ikut ajang X Factor Indonesia

Nadhira Ulya mengikuti ajang X Factor Indonesia. Ia berhasil meyakinkan para juri bahwa ia pantas berada di panggung besar X Factor Indonesia. 

Profil dan Biodata Nadhira Ulya

Nama lengkap:

Nadhira Ulya

Nama panggung:

Nadhira Ulya / NU

Asal:

Bandung, Jawa Barat

Tahun lahir:

1990

Umur:

31 Tahun

Agama:

Islam

Pendidikan:

Universitas Katolik Parahyangan, Universitas Pelita Harapan

Profesi:

Penyanyi, Aktris, Pembawa Acara TV

Hobi:

Travelling, Otomotif, Riding, Diving

Instagram:

@nadhira.ulya 

BACA JUGA: Biodata dan Profil Anggota Xdinary Heroes: Umur hingga Tinggi Badan, Band Asal JYP Baru Debut

Nah itu dia biodata Nadhira Ulya lengkap dengan umur dan agamanya yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. Nadhira Ulya merupakan peserta X Factor Indonesia yang bikin juri terpukau dengan suaranya.




Nadhira UlyaBiodata Nadhira UlyaUmur Nadhira UlyaAgama Nadhira UlyaProfil Nadhira UlyaBIografi Nadhira UlyaNadhira Ulya AdalahFakta Menarik Nadhira UlyaFakta Profil Nadhira UlyaPeserta X Factor IndonesiaX Factor Indonesia

Share to: