Anisa Bahar Lelang Rumah Seharga Rp 4 Miliar Demi Bantu Warga yang Positif Covid-19 Gaes

Anisa Bahar Lelang Rumah Seharga Rp 4 Miliar Demi Bantu Warga yang Positif Covid-19 Gaes

Anisa Bahar Lelang Rumah Seharga Rp 4 Miliar Demi Bantu Warga yang Positif Covid-19 Gaes

Kolase Foto Anisa Bahar yang Lelang Rumah Seharga Rp 4 Miliar Demi Bantu Warga yang Positif Covid-19 (Foto: Instagram/@anisa_bahar_new)


Baru-baru ini Anisa Bahar mendadak jadi sorotan nih gaes. Hal ini terjadi karena dirinya mengumumkan akan lelang rumah pribadinya seharga Rp 4 miliar demi membantu warga yang positif Covid-19.

Hal tersebut sampaikan langsung oleh Anisa Bahar dalam video yang diunggah lewat akun Instagramnya pada Minggu, 4 Juli 2021 kemarin. 

BACA JUGA: Biodata Anisa Bahar, Lengkap Umur dan Agama, Pedangdut Viral Nyinyiri Sriwijaya Air SJ-182

Dalam video tersebut, ia mengatakan akan membantu warga yang tidak mampu yang saat ini sedang terpapar dan berjuang melawan Covid-19 dengan melelang rumah pribadinya seharga Rp 4 milir gaes.

"Bismillahirrahmanirrahim. Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Untuk membantu masyarakat yang tidak mampu, yang sekarang sedang terpapar Covid-19 dan berjuang melawan Covid-19, saya Anisa Bahar berniat melelang rumah saya seharga Rp 4 miliar," kata Anisa Bahar dalam video.

Dananya Akan Disumbangkan pada Pasien Covid-19

Anisa juga mengatakan, nantinya seluruh dana hasil lelang rumahnya tersebut bakal disumbangkan pada warga yang membutuhkan yang saat ini tengah berjuang melawan Covid-19 gaes.

"Yang nanti dananya akan saya sumbangkan dan alokasikan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan yang sekarang berjuang sedang melawan Covid-19," lanjutnya.

BACA JUGA: Viral Artis Inisial 'N' Nekat Syuting Meski Positif Covid-19, Ternyata Ini Sosoknya

Ibunda pedangdut Juwita Sanjaya ini berharap ada seseorang yang mau bersedia membeli rumahnya untuk mewujudkan niat dan cita-cita nya itu untuk membantu masyarakat.

"Semoga ada para dermawan yang bersedia mewujudkan cita-cita saya untuk bisa membantu saudara-saudara kita yang tidak mampu. Terima kasih, wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, salam sehat untuk kita semua," kata Anisa Bahar mengakhiri.

Sedangkan dibagian keterangan unggahan, ia meminta kepada para pengikutnya agar mau membantu membagikan pengumumannya itu. 

"Bismillah ALLAHU AKBAR #covid_19 Bantu share ya semoga aq bisa membantu yg membutuhkan," tulus Anisa Bahar dibagaian caption.

Banjir Pujian dari Netizen

Sontak saja, niat baik dari Anisa Bahar ini pun langsung mengundang respon dari netizen dan rekan artis. Banyak dari mereka yang memberi pujian karena salut dengan aksinya tersebut yang rela melelang rumah demi kepentingan banyak orang gaes.

"masyaallah semoga diberi kemudahan teteh πŸ˜‡β€οΈ," kata akun @jenitajanet.

"Terharu banget..: MashaAllah semoga momi dapat balasan yg setimpal Aamiin ya Allah 😍😍," kata akun @alesha_zahra4198.

BACA JUGA: Biodata Beben Jazz Lengkap Agama dan Umur, Musisi Juga Kakak Dik Doank Meninggal Akibat Covid-19

"Wakh sering di bully.tp hatinya tetap baik.salut Alhamdulillah bak.ya Allah surga surga tempat mu," kata akun @liulusi1.

"Semoga Allah mendengar niat baik mba AnisaπŸ˜‡πŸ€²," kata akun @amell2212.




Anisa BaharAnisa Bahar Lelang RumahLelang Rumah Seharga Rp 4 MiliarAnisa Bahar Bantu Warga Positif Covid-19Covid-19

Share to: