Biodata Anisa Bahar, Lengkap Umur dan Agama, Pedangdut Viral Nyinyiri Sriwijaya Air SJ-182

Biodata Anisa Bahar, Lengkap Umur dan Agama, Pedangdut Viral Nyinyiri Sriwijaya Air SJ-182

Biodata Anisa Bahar, Lengkap Umur dan Agama, Pedangdut Viral Nyinyiri Sriwijaya Air SJ-182

Kolase Foto Pedangdut Anisa Bahar (Foto: @anisa_bahar_new Instagram)


Berikut ini merupakan biodata lengkap Anisa Bahar, seorang pedangdut yang viral karena nyinyiri Sriwijaya Air SJ-182 gaes. Dirinya sudah berusia 46 tahun dan berasal dari Jakarta gaes. 

Anisa Bahar adalah seorang wanita yang lahir pada tanggal 24 November 1974 dan berasal dari Jakarta gaes. Dirinya terkenal sebagai seorang penyanyi dangdut yang baru-baru ini viral karena nyinyiri Sriwijaya Air SJ-182. 

BACA JUGA: Biodata Manda Cello, Lengkap Umur dan Agama, Presenter Bedah Rumah GTV

Bukan sekali atau dua kali dirinya membuat sebuah kontroversi gaes. Namun Anisa Bahar sendiri ini sering banget membuat kontroversi seperti menolak PSBB dan lain sebagainya. Namanya pun perlahan naik akibat kontroversi yang dibuatnya. 

Kalau anak zaman sekarang mungkin mengetahui dirinya adalah artis kontroversi, namun sebelum itu semua, ia adalah seorang penyanyi dangdut yang sangat dikagumi oleh para pecinta dangdut gaes. Lagunya saja saat itu laku keras. 

Pastinya kamu penasaran dengan fakta dan biodata dari Anisa Bahar ini kan? Berikut rangkuman dari Tim KUYOU.id khusus untuk kamu para penggemarnya. 

BACA JUGA: Viral Suara 'Oh Tubuhku' Dalam Laut Diduga Penumpang Sriwijaya Air SJ 182, Hoaks atau Fakta?

1. Biodata dan profil 

Nama lahir: Ani Setiawati

Nama Panggung: Anisa Bahar

Tanggal Lahir: 25 November 1974 

Tempat Asal: Jakarta

Umur: 46 Tahun

Jenis Musik: Dangdut

Pekerjaan: Penyanyi

Tahun Aktif: 1998–sekarang

Pasangan: Memo Sanjaya (k. 1989–97), Dian Esha Fauzan Prasetya (k. 2003)

Anak: Jelita Bahar, Juwita Tofhany, Shakty Fani Pratama Setya, Shaka Fani Putra Setya

Orang tua: Ratna Ningsih

2. Menikah di usia yang masih muda banget gaes

Anisa Bahar ini ternyata sempat menikah dengan seorang pria bernama Memo Sanjaya. Dirinya menikah pada tahun 1989, ketika itu ia masih sangat muda dan duduk di bangku SMP gaes. Ia pun memiliki dua orang anak dari hasil pernikahannya tersebut. 

3. Mempunyai saudara kandung yang juga penyanyi dangdut gaes

Siapa yang sangka ternyata Anisa Bahar ini mempunyai saudara kandung yang bernama Dewinta Bahar. Dewinta ini juga sangat terkenal pada zamannya dan wajahnya pun sangatlah cantik. Mereka berdua menjadi kakak adik yang paling heboh gaes. 

4. Viral karena nyinyiri Sriwijaya Air SJ-182 di Instagram

Kejadian jatuhnya pesawat dari Sriwijaya Air SJ-182 menjadi berita duka bagi dunia penerbangan. Namun Anisa Bahar sendiri justru membuat sebuah kontroversi dengan memberikan nyinyiran kepada orang yang tidak mau mematikan HP ketika dalam pesawat gaes. 

5. Mempunyai julukan sebagai Goyang Patah-Patah

Saat pertama kali kemunculannya di dunia tarik suara, Anisa Bahar sendiri memperkenalkan sebuah goyangan baru yang diberi nama Goyang Patah-Patah. Hal tersebut yang membuatnya langsung terkenal dan sampai saat ini julukan tersebut masih menempel dengannya. 

Sekarang kamu sudah tahu kan biodata lengkap dari Anisa Bahar, pedangdut viral yang baru-baru ini nyinyiri Sriwijaya Air SJ-182. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya masih berumur 46 tahun dan tetap cantik gaes.  

BACA JUGA: Biodata Haji Afwan, Lengkap Umur dan Agama, Pilot Sriwijaya Air SJ182 Kecelakaan




anisa baharpedangdut anisa baharbiodata anisa baharumur anisa baharagama anisa baharanisa bahar viral

Share to: