Kelola Emosi ala Donne Maula dalam Lagu “Sabar”

Kelola Emosi ala Donne Maula dalam Lagu “Sabar”

Kelola Emosi ala Donne Maula dalam Lagu “Sabar”

Donne Maula (foto: Instagram/@donne_maula)


Penyanyi Donne Maula kini hadir dengan karya terbarunya yang bertajuk ‘Sabar’. Lagu tersebut telah dirilis oleh Donne pada Jumat, 9 Februari 2024. Sebelumnya ia dikenal sukses lewat lagu 'Bercinta Lewat Kata'.

Lagu Sabar memiliki pesan yang mendalam khususnya bagi orang yang kerap terlihat kuat dan sabar dari luar namun memendam banyak amarah dan kekecewaan di dalam hatinya. 

Baca juga: Konser Taylor Swift ‘The Eras Tour’ akan Tayang di Disney+

"Gue menyadari bahwa dulu kita diajarkan agar jangan marah, harus memaafkan, tanpa diberi tahu bagaimana caranya untuk mengolah dan mengeluarkan rasa kecewa atau amarah di dalam diri," ungkap Donne Maula dalam siaran pers, dikutip Senin (12/2).

Menurut Donne, kekecewaan dan amarah justru perlu disampaikan pada sumbernya namun dengan kalimat yang benar. 

“Gak apa-apa menyampaikan rasa kecewa asal dengan tata bahasa yang benar," lanjutnya.

Baca juga: Yura Yunita Temukan Kebahagiaan dari Olahraga, Semangat Ikuti Tokyo Marathon 2024

Lagu Sabar ditulis sendiri oleh suami dari Yura Yunita tersebut. Ia dibantu oleh Agustin Oendari dan Ivan Gonjawa sebagai backing vokal. Lagu ini diproduksi di bawah naungan label Merakit dna direkam di Roemah Iponk. Ivan Gonjaya juga berperan dalam proses aransemen musik, mixing, hingga mastering. 

Sabar akan menjadi lagu terakhir Donne Maula sebelum merilis album penuh di tahun ini. Lagu Sabar telah dapat didengarkan di seluruh digital streaming platform.




Donne MaulaSabar

Share to: