Yura Yunita Temukan Kebahagiaan dari Olahraga, Semangat Ikuti Tokyo Marathon 2024

Yura Yunita Temukan Kebahagiaan dari Olahraga, Semangat Ikuti Tokyo Marathon 2024

Yura Yunita Temukan Kebahagiaan dari Olahraga, Semangat Ikuti Tokyo Marathon 2024

Yura Yunita (foto: Instagram/@yurayunita)


Penyanyi Yura Yunita diketahui saat ini tengah aktif berolahraga. Ia rutin berlatih tenis hingga akan bertanding dalam Sport Party: Clash of Celebrity yang diadakan oleh RANS Entertainment pada 23 Desember 2023 mendatang. Menurut Yura, olahraga justru yang membuatnya bahagia.  

“Karena aku juga morning person, jadi kalau misalnya aku bangun tidur abis olahraga tuh membuat hari aku semakin panjang jadi lebih happy," ungkap Yura sesaat usai konferensi pers Sport Party di kawasan BSD, Tangerang Selatan, Kamis (7/12/2023). 

Baca jugaRANS Hadirkan Turnamen Tenis ‘Sport Party’, Tim Raffi Ahmad VS Tim Dion Wiyoko

Yura mengaku ia menjadi lebih produktif sepanjang hari usai melakukan olahraga di pagi hari. Selain mengikuti laga tenis Sport Party, Yura Yunita juga tengah mempersiapkan fisiknya untuk mengikuti Tokyo Marathon pada bulan Maret 2024. 

“Latihannya panjang sekali, tiga bulan lebih dan latihannya setiap hari,” ujar Yura.

“Ada menu latihannya, setiap hari minimal (lari) 6 Km sampai 10 Km terus ada ahli nutrisinya,” imbuhnya. 

Baca juga: Ini Alasan Banyaknya Event "Celebrity Sportainment"

Lebih lanjut Yura juga menyebut asupan makanan penting untuk diperhatikan. Ini merupakan pertama kalinya Yura mengikuti ajang marathon dan langsung dengan jarak 43 km.

“Iya pertama kali aku lari karena untuk pertama kalinya (langsung) 42 Km biasanya kan ikutin 5 Km dulu atau 10 Km dulu tapi ini langsung,” kata Yura.

Meski begitu Yura mengaku tak khawatir karena ditangani oleh coach yang tepat. Tak sendirian, Yura akan mengikuti Tokyo Marathon 2024 bersama Raffi Ahmad dan Yuki Kato.




Yura YunitaTokyo Marathon 2024Olahraga Yura YunitaSport Party Clash of Celebrity

Share to: