Hindia Rilis MV "Rumah ke Rumah" di YouTube, Visualisasi Tristan Juliano dan Narrel Amara, Uwu Banget

Hindia Rilis MV "Rumah ke Rumah" di YouTube, Visualisasi Tristan Juliano dan Narrel Amara, Uwu Banget

Hindia Rilis MV

Hindia (Foto: Instagram)


Hindia resmi merilis video klip dari lagunya yang berjudul Rumah ke Rumah pada Senin, 29 Juni 2020 di channel Youtubenya.

Tapi kalian tahun nggak sih gaes kalau dalam video klip tersebut sebenarnya memvisualisasikan awal hubungan Tristan Juliano dan kekasihnya bernama Narrel.

"Kenapa akhirnya milih Narrel, waktu itu gue sempet doa ke nyokap gue yang lagi umroh ya gue ntip semoga mendapatkan teman hidup kali ya untuk belajar lebih banyak lagi. Pas nyokap gue baik dari umroh, terus pas banget gue juga lagi ada pendekatan sama Narrel dan gue ngerasa hmm apa jangan jangan gue harus belajar sama Narrel buat kedepannnya," cerita Tristan.

Di akhir video ada juga cerita awal hubungan mereka versi Narrel.

"Jadi waktu itu Tristan bilang ke aku umm , gue tau lo baru mau mulai kuliah dan gue tau kita bakal LDR, tapi gue siap banget pacaran sama lo, ya gue dalem hati langsung mikir, nggak ada akan orang lain yang bisa berani bilang kaya gitu dan kerasa ketulusannya.

Narrel pun mengaku kalau sangat yakin dengan Tristan.

"Terus dia bilang lo nggak harus siap sekarang kok gue bisa nunggu. Dia udah jauh jauh ke Singapur dan dia masih bilang kaya gitu dan aku yakin banget, kalo pun disitu aku juga bilang nggak, dia bakal berusaha dan bener-bener nunggu sampe aku bilang iya," kata Narrel.

Hingga kini, video tersebut sudah ditonton sebanyak lebih dari 168 ribu kali dan mendapat like sebanyak 20 ribu kali.




HindiaRumah ke Rumahbaskara putralagu hindiadownload lagu hindia

Share to: