Melalui NFT Talk, MAJA Labs Konsisten Perkenalkan NFT di Indonesia

Melalui NFT Talk, MAJA Labs Konsisten Perkenalkan NFT di Indonesia

Foto

MAJA Labs Konsisten Perkenalkan NFT di Indonesia (Foto: Istimewa)


MAJA Labs baru saja menggelar acara Non-Fungible Token (NFT) terbarunya. Acara terbaru dari MAJA Labs ini adalah NFT Talk.

Acara NFT Talk ini digelar di The Ambengan Tenten, Bali pada Sabtu, 16 Juli 2022. Pada kesempatan kali ini, MAJA Labs menghadirkan beberapa narasumber yang berkompeten dibidangnya.

Melalui NFT Talk, MAJA Labs terus berkonsisten untuk memperkenalkan NFT di Indonesia. Karena MAJA Labs menilai Indonesia memiliki potensi untuk menguasai pasar dunia di NFT.

Baca Juga: NFT PITCH BALI 2022, Maja Labs Dukung Kreativitas Generasi Muda Melalui Diskusi dan Pembinaan

Apa Itu NFT Talk?

NFT Talk ini merupakan hasil kolaborasi MAJA Labs dengan T-Hub Bali by Tokocrypto, ICCN dan The Ambengan Tenten (TAT). NFT Talk ini juga merupakan bagian dari event besar dari MAJA Labs, NFT Pitch Bali.

Di acara NFT Talk ini, hadir beberapa narasumber yang berkompeten di bidangnya. Mereka adalah Adrian Zakhary selaku founder MAJA Labs dan juga moderator di acara ini, lalu Kinno Thingker, founder The Ambengan Tenten (TAT) dan juga kolektor NFT. Lalu ada Raka Jana, NFT Artist dan CEO HNS Studio, Lee, Business Development TOKOMAL.

Hadir pula beberapa tamu yang sudah berpengalaman di dunia NFT, mereka adalah Arnold Ong dari Bali Blockchain Community dan Satria dari Coinvestasi.

MAJA Labs Konsisten Perkenalkan NFT di Indonesia

NFT Talk ini merupakan bentuk konsisten MAJA Labs yang ingin memperkenalkan NFT di Indonesia. 

Di acara NFT Talk ini, Raka Jana mengajak masyarakat untuk lebih mengenal NFT. Melalui HNS Studio yang ia kelola, Raka Jana terbuka untuk berbagi ilmu pengetahuannya mengenai NFT, khususnya NFT art, bagi setiap orang yang ingin belajar seni di dalam NFT.

Selain itu, disebutkan bahwa kreator NFT memiliki peran yang penting untuk menarik perhatian masyarakat, agar tujuan memperkenalkan NFT di Indonesia bisa tercapai.

Disinggung juga bahwa inovasi dan kolaborasi penting dalam memperkenalkan NFT, acara NFT Talk ini merupakan salah satu bentuk dari inovasi dan kolaborasi yang dilakukan MAJA Labs dengan beberapa pihak lainnya.

Di akhir sesi diskusi, Adrian Zakhary selaku founder MAJA Labs yang juga menjadi moderator mengatakan bahwa acara NFT Talk ini juga merupakan ajang untuk mengembalikan fundamental NFT.

Baca Juga: Ikuti Event Pelatihan NFT Maja Labs, Simak Cara Daftar NFT Pitch Bali Disini!

Adrian juga menyebutkan bahwa Indonesia memiliki masa depan cerah di dunia web3. Hal ini karena Indonesia memiliki potensi sumber daya alam (SDA) dan sumber daya manusia (SDM) yang bisa dimanfaatkan untuk mengarungi dunia web3 ini, salah satunya melalui pengembangan NFT di Indonesia.




MAJA LabsAcara NFTNFT TalkNFT di IndonesiaPotensi NFT di Indonesia

Share to: