Fakta Viral Bentuk Perut Ibu Hamil yang Lonjong, Ada Penejelasan Dokter Gaes

Fakta Viral Bentuk Perut Ibu Hamil yang Lonjong, Ada Penejelasan Dokter Gaes

Fakta Viral Bentuk Perut Ibu Hamil yang Lonjong, Ada Penejelasan Dokter Gaes

Kolase Foto Bentuk Perut Ibu Hamil Lonjong (Foto: @wawsehat Instagram)


Baru-baru ini ada kejadian viral dimana seorang ibu hamil namun bentuk perutnya lonjong dan menghebohkan netizen gaes. Apa yang terjadi? Berikut rangkuman fakta dari Tim KUYOU.id khusus untuk kamu. 

Sebuah kejadian viral setelah rumput fatimah kembali terjadi. Seorang ibu yang hamil mempunyai bentuk perut yang lonjong dan tidak normal seperti bumil lainnya gaes. Netizen pun langsung mencari tahu penyebabnya gaes. 

BACA JUGA: Fakta Kronologi Ibu Hamil Dipukuli di Tol Cikampek: Tabrakan Ringan, Penganiayaan & Pemerasan

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta viral bentuk perut ibu hamil yang lonjong dan penjelasan medisnya gaes. 

Viral di sosial media gaes

Tiba-tiba saja ada sebuah foto dan video viral dimana seorang ibu hamil sedang berjuang untuk bisa membuat bayinya tetap hidup karena bentuk perutnya lonjong ke depan. Postingan tersebut menuai banyak komentar dari netizen. 

Bentuk perut ibu hamil pertanda dari jenis kelamin

Ternyata banyak banget orang yang menganut kepercayaan jika bentuk perut ibu hamil justru menjadi pertanda dari jenis kelamin bayi tersebut gaes. Tidak hanya di Indonesia namun justru di luar negeri gaes. 

BACA JUGA: Duh, Viral Video Ibu Hamil Dipukuli di Tol Layang Cikampek Perkara Mobil Tersenggol

Bentuk perut bumil tanda jenis kelamin itu hoax

Nah buat kamu yang masih percaya dengan bentuk perut ibu hamil menjadi tanda jenis kelamin itu adalah hal yang hoax gaes. Menurut Dokter Leo Doherty mengatakan belum ada pembuktian dan penelitian mengenai hal tersebut. 

Posisi janin, berat dan tinggi badan mempengaruhi bentuk perut ibu hamil

Ternyata gaes, hal yang membuat bentuk dari perut ibu hamil bisa berubah dari bulat menjadi lonjong itu karena dipengaruhi posisi janin, berat dan tinggi badan sang janin lho. Wah ternyata ini penyebabnya. 

Ukuran perut, tinggi badan, dan lebar pinggang ibu hamil juga mempengaruhi

Tidak hanya dari janinnya saja gaes. Ukuran perut, tinggi badan, dan juga lebar pinggang dari ibu hamil juga mempengaruhi bentuk perut ibu hamil lho. Sehingga semuanya harus diseimbangkan dengan senam hamil lho. 

BACA JUGA: 5 Foto Matetnity Viral Ini Ekstrem untuk Ibu Hamil, Namun Hasilnya Bikin Terkesan Gaes

Itu dia gaes, fakta viral bentuk perut ibu hamil yang lonjong dan penjelasan medisnya gaes. Jika kamu ingin melihat berita lainnya mengenai artis dari kesayanganmu, langsung saja cek di KUYOU.id. 




bentuk perut ibu hamil lonjongibu hamil lonjongviral bentuk perut ibu hamil lonjongviral ibu hamil lonjonghamil lonjongperut ibu hamil

Share to: