Detik-detik Penangkapan Kapolsek YUNI DEWI yang Sedang Pesta Sabu bareng 11 Anak Buah, Netizen: Biasa Nangkap Malah Tertangkap~

Detik-detik Penangkapan Kapolsek YUNI DEWI yang Sedang Pesta Sabu bareng 11 Anak Buah, Netizen: Biasa Nangkap Malah Tertangkap~

Detik-detik Penangkapan Kapolsek YUNI DEWI yang Sedang Pesta Sabu bareng 11 Anak Buah, Netizen: Biasa Nangkap Malah Tertangkap~

Detik-detik Penangkapan Kapolsek YUNI DEWI (Foto: dok. Istimewa)


Kapolsek Yuni Dewi yang sedang berpesa sabu bersama dengan 11 anak buahnya ditangkap dan menjadi berita heboh dimana-mana gaes. Bagaimana bisa? Berikut ini merupakan detik-detik penangkapan dan julidan dari netizen. 

Seperti yang kita ketahui sendiri jika Yuni Dewi sering banget masuk di acara 86 dimana dia sering banget ikut dalam melakukan aksi penangkapan para pengguna dan juga menjaring pengedar narkoba gaes. 

BACA JUGA: Biodata AKP YUNI DEWI Lengkap Agama, Umur dan Pasangan, Kapolsek yang Pesta Sabu dengan 11 Anggota

Yuni Dewi sendiri justru menjadi sosok yang sangat mengagumkan dan banyak disukai netizen. Apalagi dirinya sangat berani walaupun seorang wanita. Bahkan ia sering banget menyamar menjadi para pengedar untuk mengetahui modusnya gaes. 

Namun baru-baru ini wanita tersebut kedapatan justru ditangkap oleh pihak kepolisian. Kapolsek Yuni Dewi ini kedapatan sedang berpesta sabu dengan 11 anak buahnya lho gaes. Bahkan netizen sendiri sampai membicarakan dirinya. 

Detik-detik penangkapan Kapolsek Yuni Dewi

Tidak ada yang menyangka jika Kapolsek Yuni Dewi akan ditangkap oleh kepolisian karena dirinya sedang kedapatan berpesta sabu dengan 11 orang temannya. Hal tersebut justru mencoreng nama baiknya sendiri. 

BACA JUGA: Detik-detik Ustaz Maaher Meninggal Dunia, Diperlakukan Baik dan Sakit Lambung

Polisi saat itu mendapat pengaduan dari masyarakat mengenai sebuah pesta gaes. Tak lama kemudia pihak berwajib pun langsung datang ke tempat yang dituju dan menangkap 12 orang totalnya. 

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Erdi A Chaniago mengatakan jika penangkapan tersebut diantaranya ada anggota polsen Astana Anyar yang diamankan karena penyalahgunaan narkoba gaes. 

"Memang ada anggota Polsek Astana Anyar yang diamankan terkait diduga menyalahgunakan narkoba," kata Erdi kepada awak media. 

Kapolsek Yuni Dewi dan beserta temannya langsung dilakukan sebuah tes urine gaes. Saat itu hasilnya pun positif menggunakan sabu-sabu. Sehingga mereka semua harus diamankan untuk sementara waktu dan kasus pun masih diselidiki. 

Netizen yang nge-julid mengenai masalah penangkapan Kapolsek Yuni Dewi

Melihat berita tersebut salah satu netizen langsung memberikan sebuah unggahan tentang Kapolsek Yuni Dewi. Bahkan warganet justru menghujat dan membuat hal tersebut menjadi bahan bercandaan gaes. 

BACA JUGA: Ini Link Video Detik-detik Sriwijaya Air Jakarta-Pontianak Diduga Jatuh, Hilang Kontak

"Yang biasa menangkap malah tertangkap" tulis @mazzini_gsp. 

"Pesta sabunya hasil dari sitaan grebek bandar narkobanya" tulis @ravilkayi. 




penangkapan yuni dewidetik detik penangkapan yuni dewiyuni dewikronologi yuni dewi ditangkapyuni dewi ditangkap narkobayuni dewi narkoba

Share to: