Fakta dan Profil Tibortius, Tukang Parkir Asal Bali Viral yang Bersuara Merdu

Fakta dan Profil Tibortius, Tukang Parkir Asal Bali Viral yang Bersuara Merdu

Fakta dan Profil Tibortius, Tukang Parkir Asal Bali Viral yang Bersuara Merdu

Kolase Foto dan Fakta Profil Tibortius, Tukang Parkir Asal Bali Viral yang Bersuara Merdu (Foto: TikTok @kuncirin)


Simak yuk fakta dan profil Tibortius, juru parkir di Bali yang viral lantaran memiliki suara merdu gaes. 

Tibortius adalah tukang parkir di pintu masuk Pantai Patma, Legian, Bali yang kini tengah viral di TikTok. Pasalnya, meski berprofesi sebagai seorang tukang parkir, siapa sangka Tibortius memiliki suara yang merdu abis. 

Sosok Tibortius viral setelah sebuah akun TikTok @kuncirin mengunggah video Tibortius yang tengah bernyanyi di parkiran tempat ia bekerja. 

Kini, video Tibortius tengah bernyanyi tersebut sudah mendapat 249,4 ribu viewers dan puluhan ribu likes. Banyak netizen yang kagum dengan suara merdu Tibortius. 

BACA JUGA: Biodata Ray Faldo Lengkap Umur dan Agama, Adik Ragil Mahardika Viral Mesra dengan Popo Barbie

Makin penasaran dengan sosok Tibortius? Langsung aja simak fakta dan profil Tibortius yang berhasil dirangkum KUYOU berikut ini gaes. 

1. Fakta dan Profil Tibortius

Tibortius adalah pria kelahiran Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur. Pemilik nama lengkap Tibortius Hamni Wijaya ini kini berusia 42 tahun gaes. 

2. Suka menyanyi sejak kecil

Tibortius mengaku sudah memiliki hobi menyanyi sejak ia kecil. Ia terus mengasah bakat menyanyinya tersebut hingga dewasa. 

Tibortius juga sering mengikuti lomba menyanyi di daerah asalnya. Bermodalkan suara merdunya tersebut, Tibortius juga berhasil menjuarai berbagai perlombaan. 

3. Merantau ke Bali

Setamat SMA tepatnya pada tahun 1994, Tibortius memutuskan untuk merantau ke Bali. Saat itu ia bekerja sebagai office boy di Nusa Bali. Setelah 6 tahun berjalan, Tibortius memutuskan untuk menjadi seorang juru parkir di Pantai Legian. 

Jika dihitung-hitung, Tibortius sudah menjadi tukang parkir, tepatnua sudah hampir 20 tahun. Ia kerap menjaga parkiran dari pukul 08.00 hingga 19.00 WITA. 

BACA JUGA: Viral Video Doddy Sudrajat Datangi Rumah Haji Faisal, Ingin Bawa Gala Diam-diam?

4. Sering manggung di berbagai acara

Selama menjadi tukang parkir, Tibortius kerap menghibur para pengunjung yang datang dengan suara merdunya tersebut. Banyak pengunjung pun sengaja mendatangi pantai Legian demi bertemu Tibortius dan mendengarkan ia bernyanyi. 

Suara merdu Tibortius membuatnya kerap diundang untuk bernyanyi di berbagai acara, misalnya acara pernikahan kerabatnya di NTT hingga acara bazar di Bali. 

5. Viral di TikTok

Suara merdu Tibortius juga berhasil membuatnya viral di TikTok dan platform sosial media lainnya. Saking viralnya, pria berusia 42 tahun ini bahkan diundang ke salah satu acara TV terkenal lho.

BACA JUGA: Viral di TikTok Kisah Nyata Upin Ipin, Ternyata Sudah Meninggal Dunia?

Nah itu dia fakta dan profil Tibortius yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. Tibortius adalah tukang parkir asal Bali yang viral lantaran memiliki suara merdu. 




TibortiusTibortius Hamni WijayaProfil TibortiusFakta Menarik TibortiusFakta Profil TibortiusMengenal TibortiusSiapa TibortiusUmur TibortiusAsal TibortiusTibortius ViralTukang Parkir Bali ViralTukang Parkir Bersuara MerduTukang Parkir Bali

Share to: