Detik-detik Ustaz Maaher Meninggal Dunia, Diperlakukan Baik dan Sakit Lambung

Detik-detik Ustaz Maaher Meninggal Dunia, Diperlakukan Baik dan Sakit Lambung

Foto

Kolase foto Ustaz Maaher, informasi kabar duka dan carita detik-detik meninggalnya (Foto: Instagram.com @ustadzmaaheratthuwailibi)


Berikut cerita dan detik-detik Ustaz Maaher At-Thuwailibi atau Soni Ernata yang dikabarkan meninggal dalam penjara pada 8 Februari 2021.

Sebelumnya, Ustaz Maaher sempat beberapa kali melakukan wawancara setelah kasus akibat cuitan di Twitter menjeratnya. Dalam wawancara tersebut, dia mengatakan bahwa gak ada niat untuk menghina Habib Luthfi.

Ustaz Maaher juga mengatakan bahwa dia menyesali tulisannya tersebut dan berniat untuk menemui Habib Luthfi langsing untuk meminta maaf. 

Baca Juga: Biodata Ustas MAAHER At Thuwailibi dari Wikipedia: Agama, Umur, Tempat Asal, Anak Istri dan Fakta Meninggal Dalam Penjara

Namun, kesempatan tersebut tak kunjung terjadi lantaran dirinya keburu ditangkap atas laporan masyarakat.

Ustaz Maaher Mengaku Diperlakukan dengan Baik Selama di Penjara

Saat Ustaz Maaher ditahan, banyak pihak yang menyudutkan Polri dan mengatakan bahwa adanya aksi kriminalisasi terhadap ulama.

Terkait hal tersebut, Ustaz Maaher membantahnya. Dia mengatakan bahwa penyidik di Direktorat Siber Bareskrim Mabes Polri memperlakukannya dengan baik. Dia juga mengatakan perlakukan baik tersebut terjadi hingga dia ditahan.

"Penyidik baik-baik, pengertian dan mereka begitu kooperatif dalam menjalankan tugas," katanya.

Ustaz Maaher Meninggal Karena Sakit

Diketahui bahwa Ustadz Maaher meninggal dunia di rutan dan setelahnya dibawa ke RS Polri. Dia meninggal dalam status sebagai tahanan kejaksaan.

Baca Juga: Fakta-fakta Picky Picks Review Konten Cringe Sopankah Begitu? Ngakak Abis

Kuasa hukum Ustadz Maaher, Djudju Purwantoro, mengatakan bahwa Ustadz Maaher sudah menderita sakit. Dia juga baru kembali ke rutan setelah menjalani perawatan di RS Polri sekitar seminggu yang lalu.

Djudju Purwantoro mengatakan bahwa Ustaz Maaher menjalani perawatan selama 4 hari karena mengeluh mual-mual akibat luka di lambung. Selama di tahanan, Kadiv Humas Polri Irjen Argo Yuwono juga mengatakan dia pernah mengeluh sakit.

Dikabarkan bahwa Ustaz Maaher sudah cukup lama menderita sakit lambung dan sempat berobat ke RS UMMI Bogor.

Baca Juga: Fakta-fakta Putus Edelenyi Laura dengan Gaga Muhammad yang Ternyata Bikin Bangkrut, Cek Disini Gaes

Nah, itu dia detik=detik dan kronologi Ustaz Maaher At-Thuwailibi yang dikabarkan sakit dan meninggal dalam penjara.




Ustaz Maaher At-ThuwailibiUstaz MaaherUstaz Maaher MeninggalKasus Ustaz MaaherUstaz Maaher SakitPenyakit Ustaz MaaherKronologi Ustaz Maaher

Share to: