Mualaf Cantik Korea Selatan Rasakan Ini Saat Bertemu dengan Ustadz Abdul Somad

Mualaf Cantik Korea Selatan Rasakan Ini Saat Bertemu dengan Ustadz Abdul Somad

Mualaf Cantik Korea Selatan Rasakan Ini Saat Bertemu dengan Ustadz Abdul Somad

Foto : Dok Istimewa


Mualaf sekaligus selebgram cantik asal Korea Selatan, Ayana Jihye Moon jauh-jauh datang ke Indonesia demi mewujudkan salah satu impiannya yaitu untuk bertemu dengan Ustadz Abdul Somad (UAS). 

Selebgram asal Korea Selatan ini sudah lama ingin bertemu dengan Ustadz Abdul Somad. Ia mengaku mengidolakan sosok ustadz asal Riau itu. 

Ayana membagikan momen pertemuan dengan UAS di akun Instagramnya @xolovelyayana. Ia mengatakn bahwa dirinya begitu merasa terhormat mendapatkan kesempatan bertemu UAS.

“Akhirnya saya bisa bertemu Ustadz Abdul Somad. Sebenarnya saya ingin sekali bertemu Ustadz sejak dulu tapi belum diberi kesempatan," tulis Ayana dalam akun Instagram miliknya, Kamis, 5 Maret 2020.

"Saya merasa terhormat bertemu dan bisa memberi buku saya untuk Ustadz Abdul Somad. Terima kasih saya sudah diizinkan foto bersama @ustadzabdulsomad_official," tambahnya. 

Dalam kesempatan pertemuan itu, Ayana menyerahkan buku karyanya yang baru saja dilaunching kepada sang ustadz.

UAS mengaku senang dan berterima kasih kepada Ayana Moon yang telah memberinya sebuah buku. “Terima kasih banyak. Senang bertemu dengan Anda,” kata UAS dalam bahasa Inggris saat menerima buku dari Ayana.

Buku yang diterima UAS berisi tentang perjalanan Ayana menjadi wanita mualaf. Sementara Ustadz Abdul Somad di akun instagramnya juga membagikan momen ketika bertemu dengan Ayana Moon. Ustadz Abdul Somad mengajak netizen membaca kisah hidup Ayana Moon yang kini telah masuk Islam dan menjadi seorang mualaf.

Penulis: Anas Fadli




#UAS#UstadzAbdulSomad# AyanaJihyeMoon#Selebgram

Share to: