Dianggap Tidak Ikuti Jejak Uje, Begini Tanggapan Abidzar yang Menohok

Dianggap Tidak Ikuti Jejak Uje, Begini Tanggapan Abidzar yang Menohok

Dianggap Tidak Ikuti Jejak Uje, Begini Tanggapan Abidzar yang Menohok

Abidzar Dianggap Tidak Ikuti Jejak Uje (Foto: Istimewa)


Abidzar Al Ghifari sering dianggap tidak mengikuti mendiang sang ayah, Ustaz Jefri Al Buchori atau yang lebih dikenal sebagai Uje.

Menanggapi hal tersebut, pria yang akrab disapa Abi ini pun memberikan jawaban yang menohok, yang menurutnya ia justru mengikuti jejak sang ayah.

Baca Juga: Biodata Abidzar Al Ghifari Lengkap Umur dan Agama, Anak Almarhum UJE Pemeran Utama Film Balada si Roy

Abidzar Sering Dibanding-bandingkan dengan Uje

Diundang di podcast Denny Sumargo, Abidzar menceritakan kisahnya yang selalu dibanding-bandingkan dengan mendiang sang ayah, Ustaz Jefri atau Uje. Seperti netizen yang mengkritiknya karena merokok, padahal tak banyak yang tahu jika Uje sendiri merupakan seorang perokok berat.

"Jujur misalnya gua ngerokok, orang-orang komen gitu, gimana sih lu anak uje ngerokok, bokep gue juga ngerokok men, ngerokok berat... berat banget," ucap Abi di podcast Denny Sumargo.

Saking capeknya dirinya yang terus di banding-bandingkan dengan Uje, Abidzar pun sempat berpikir untuk menghilangkan nama mendiang ayahnya tersebut di kariernya.

"Sampe akhirnya kayak gue capek kayak gini mulu gua pengen keluar rumah aja kayaknya dikomenin, sampe akhirnya gua harus ngilangin nama bokep gua, makanya di Instagram gua kasih liat apa yang gua pengen," ungkap Abidzar.

Namun, Abidzar sadar bahwa ia tidak bisa menghilangkan nama besar ayahnya dan berusaha untuk menerimanya.

"Gue gak bisa, mau sampai kapanpun gue berusaha untuk menghilangkan nama bokap gua, bokap gua bakal tetap ada," lanjut Abidzar.

Abidzar Ikuti Jejak Uje Versi Muda

Tak hanya itu, Abidzar juga kerap mendapatkan komentar bahwa dirinya yang dianggap tidak mengikuti jejak karier sang ayah.

"Dan bahkan orang-orang kayak sekarang tuh banyak yang nanya, Abidzar kok kenapa sih ga ngikutin jejak bokap?," ujar Abidzar.

Abidzar pun menjawab bahwa ia mengikuti jejak sang ayah ketika masih muda. Seperti yang diketahui, masa muda almarhum Uje sendiri dikenal sebagai sosok seniman yang bisa dibilang cukup rebel.

Baca Juga: Biodata Adiba Khanza, Lengkap Umur dan Agama, Putri Almarhum Uje yang Parasnya Manis Banget

"Gua ngikutin jejak bokap, tapi yang muda, versi Jefri Al-Buchori bukan Uje, bedakan Uje ya Uje, Jefri Al-Buchori ya Al-Buchori, dimana dia masih menjadi seniman, nah gua kayak dia," pungkas Abidzar.




Abidzar Al GhifariUstaz Jefri Al BuchoriUje

Share to: