Biodata Abidzar Al Ghifari Lengkap Umur dan Agama, Anak Almarhum UJE Pemeran Utama Film Balada si Roy

Biodata Abidzar Al Ghifari Lengkap Umur dan Agama, Anak Almarhum UJE Pemeran Utama Film Balada si Roy

Biodata Abidzar Al Ghifari Lengkap Umur dan Agama, Anak Almarhum UJE Pemeran Utama Film Balada si Roy

Kolase Foto dan Biodata Abidzar Al Ghifari, Anak Almarhum UJE Pemeran Utama Film Balada si Roy (Foto: Instagram @abidzar73)


Cari tau yuk biodata Abidzar Al Ghifari, anak almarhum UJE yang jadi pemeran utama di film Balada Si Roy.

Abidzar Al Ghifari merupakan aktor kelahiran 13 April 2002 dan kini beruisa 19 tahun. Anak dari pasangan UJE dan Pipik Dian Irawati ini adalah pemeluk agama Islam. 

Abidzar Al Ghifari mengawali kariernya dengan bergabung dalam grup musik bernama The Oncom's. Ia lalu melebarkan sayapnya ke dunia akting dan membintangi sederet sinetron hingga film. 

Salah satu film terbaru yang diperankan oleh Abidzar Al Ghifari adalah Balada Si Roy. Dalam film tersebut, ia diberi kesempatan menjadi pemeran utama lho. 

BACA JUGA: Biodata Omara Esteghlal Lengkap Umur dan Agama, Aktor Ganteng yang Berprestasi

Seperti apa sosok Abidzar Al Ghifari? Cek nih biodata Abidzar Al Ghifari lengkap dengan umur dan agamanya yang berhasil dirangkum KUYOU buat kamu. 

Awal karier Abidzar Al Ghifari

Abidzar Al Ghifari mengikuti jejak sang ayah yang terjun ke dunia entertainment. Abidzar mengawali kariernya melalui sebuah grup musik bernama The Oncom's dan LAKI.

Mulai merambah dunia akting

Dari boyband yang dibentuk pada 2014 tersebut, karier Abidzar Al Ghifari mulai cemerlang. Ia pun mendapat beragam tawaran sineron.

Beberapa sinetron yang diperankan oleh Abidzar Al Ghifari diantaranya seperti Monyet Cantik 2, Kami Rindu Ayah, Cinta Anak Muda, Insya Allah Surga, dan Insya Allah Surga Tingkat 2. 

Bermain dalam film dan serial web

Selain sukses di dunia sinetron, Abidzar Al Ghifari pun mulai menjajal memerankan serial web hingga film gaes. Ia terlibat dalah serial web berjudul Di Antara Sunyi, Jingga & Senja, dan Bali Mon Amour. 

Pemeran utama Film Balada Si Roy

Abidzar Al Ghifari kini diketahui berakting dalam film Balada Si Roy. Ia pun memerankan karakter Roy, pemeran utama dalam film tersebut.

Aktor muda berbakat satu ini juga akan beradu akting dengan sejumlah aktris dan aktor lainnya, yaitu Febby Rastanty, Bio One, Zulfa Maharani, Sitha Marino, Omara Esteghlal, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA: Sinopsis dan Daftar Pemeran Film Balada si Roy Lengkap Biodata, Ada Abidzar Al Ghifari dan Febby Rastanty

Profil dan Biodata Abidzar Al Ghifari

Nama lengkap:

Abidzar Al Ghifari

Nama panggung:

Abidzar Al Ghifari

Asal:

Jakarta, Indonesia

Tanggal lahir:

13 April 2002

Umur:

19 tahun

Agama:

Islam 

Orangtua:

Jefri Al Buchori (UJE), Pipik Dian Irawati

Saudara: 

Adiba Khanza Az-Zahra, Alya Azuhro, Attaya Bilal Rizkillah

Profesi:

Aktor, Penyanyi, Entrepreneur

Instagram:

@abidzar73

BACA JUGA: Biodata Bio One, Lengkap Umur dan Agama, Artis Cilik yang Sekarang Ganteng Abis

Nah itulah profil dan biodata Abidzar Al Ghifari, anak almarhum UJE yang kini jadi pemeran utama di film Balada Si Roy gaes. 




Abidzar Al GhifariBiodata Abidzar Al GhifariUmur Abidzar Al GhifariAgama Abidzar Al GhifariInstagram Abidzar Al GhifariBalada Si RoyPemeran Utama Balada Si RoyProfil Abidzar Al GhifariAnak UJE

Share to: