Ini Sholawat yang Diamalkan Ustaz Ujang Bustomi, Wajib Dihafalkan

Ini Sholawat yang Diamalkan Ustaz Ujang Bustomi, Wajib Dihafalkan

Ini Sholawat yang Diamalkan Ustaz Ujang Bustomi, Wajib Dihafalkan

Ustadz Ujang Bustomi (Foto: dok. Istimewa)


Nah, kali ini gaes ada sholawat yang sering diamalkan oleh Ustadz Ujang Bustomi. Yuk kita hafalkan agar amalan kita semakin baik gaes. 

Ustadz Ujang Bustomi merupakan seorang Ustadz yang selalu memberikan pesan disetiap konten YouTube-nya jika kita harus selalu beribadah kepada Allah SWT. Jika kita melihat bagaimana konten YouTube dari Ustadz Ujang Bustomi, konten tersebut berisikan bagaimana dirinya melawan beberapa dukun yang berniat jahat kepada orang lain. 

BACA JUGA: Ustaz Ujang Bustomi Jawab Tantangan Ki Joko Bodo Gaes, Bakal Duel?

Ustadz juga pernah sempat viral mengenai permasalahan dirinya dengan Ki Joko Bodo. Kala itu, Ujang masuk ke tempat kediamannya Ki Joko Bodo tanpa izin sang pemilik. Hal ini membuat Ki Joko Bodo marah besar dengan Ujang. 

Namun gaes, hal itu sudah berlalu. Mereka berdua telah membicarakan mengenai hal tersebut dan masalah sudah selesai. Walaupun sempat berhembus kabar jika Ujang akan melawan Ki Joko Bodo, namun hal tersebut tidak pernah terjadi gaes. 

Nah gaes, kali ini Ustadz Ujang Bustomi akan membagikan bacaan sholawat yang sering diamalkan oleh dirinya. Wah, hal baik ini tentu jangan kamu lewatkan gaes.  

BACA JUGA: Ustaz Ujang Bustomi Duel dengan Dukun Santet Asal Banten, Gak Berkutik Lawan Doa & Sholawat

Berikut merupakan sholawat yang sering dilakukan oleh Ustadz Ujang Bustomi: 

"Allahuma sholi 'ala Muhammad Ya Robbi sholi 'alayhi wasallim. Robbi fanfa'na bi barkatihim wahdinal husna bi hurmatihim."  

Artinya: Ya Allah limpahkanlah rahmat ta'dzim kepada Nabi Muhammad SAW. Wahai Tuhanku limpahkan rahmat dan kesejahteraan padanya. Ya Allah, dengan barokah mereka, berilah kami kemanfaatan. Dan dengan kehormatan mereka, tunjukkan kami kepada kebaikan. 

Terbaru ini sholawat Nabi yang juga dibacakan Ustaz Ujang Bustomi lengkap dengan terjemahan dan artinya.

اللهم صل علی محمد ؛ يا رب صل عليه وسلم

"Allahuma sholi 'ala Muhammad Ya Robbi Sholi 'alayhi wasallim"

Artinya: Ya Allah limpahkanlah rahmat ta'dzim kepada Nabi Muhammad SAW. Wahai Tuhanku limpahkanlah rahmat dan kesejahteraan padanya" 

رب فانفعنا ببرگتهم

واهدناالحسنی بحرمتهم

Robbi Fanfa'na Bibarkatihim

Wahdinal Husna Bihurmatihim

Artinya: " Ya Allah dengan barokah mereka, berilah kami kemanfaatan dan dengan kehormatan mereka, tunjukkan kami kepada kebaikan"

Semoga amalan ini terguna buat kamu ya gaes. Tonton video dibawah ini agar kamu lebih tahu bagaimana cara membacanya dengan baik dan benar. 




sholawat ustadz ujang bustomihafalan sholawat baruhafalan sholawat ujang bustomi

Share to: