Ibadah yang Paling Dibenci Setan Adalah Nikah, Simak Penjelasan Gus Miftah Gaes

Ibadah yang Paling Dibenci Setan Adalah Nikah, Simak Penjelasan Gus Miftah Gaes

Ibadah yang Paling Dibenci Setan Adalah Nikah, Simak Penjelasan Gus Miftah Gaes

Kolase Foto Gus Miftah dan Atta Halilintar (Foto: YouTube)


Ternyata adalah salah satu ibadah yang paling dibenci oleh setan yaitu nikah gaes, hal ini ditarakan oleh Gus Miftar dalam sebuah podcast bersama dengan Atta Halilintar. Bagaimana ceritanya? Yuk simak penjelasannya dibawah ini gaes. 

Setan memang menjadi musuh abadi manusia dari zaman dulu gaes. Mereka akan selalu mengganggu siapapun yang beribadah kepada Tuhan. Bahkan banyak banget cara untuk menggoda seseorang agar tidak mau menyembah-Nya. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Perdebatan ABU JANDA di Podcast Deddy Corbuzier bareng Gus Miftah, Dimaafkan sama Netizen?

Ternyata gaes, diantara semua ibadah yang dibenci setan, ada satu ibadah yang selalu dikutuk oleh setan, yaitu nikah. Itulah kenapa banyak banget orang yang sering bercerai ketika mereka menikah. 

Hal ini pun dijelaskan oleh salah satu ulama terkenal yaitu Gus Miftah dalam sebuah podcast bersama dengan Atta Halilintar gaes. Dirinya bercerita mengenai curhatannya ketika yang ingin menikah dengan Aurel lho. 

Penjelasan Gus Miftah soal ibadah paling dibenci setan

Ternyata tidak semua orang paham jika nikah adalah sebuah ibadah. Terlebih lagu jika Gus Miftah sendiri mengatakan kalau hal tersebut merupakan sesuatu yang dibenci oleh setan melebihi apapun. 

BACA JUGA: Biodata GUS MIFTAH Lengkap Umur, Tempat Asal, Perjalanan Dakwah dan Pendidikan Agama Gaes

Tidaklah bohong jika hal tersebut dikatakan oleh Gus Miftah sendiri. Hal ini dikarenakan ketika seseorang menikah maka semua yang dilakukan olehnya adalah ibadah lho gaes. Wah ternyata itu alasannya. 

"Nikah itu ibadah yang dibenci oleh setan, karena semua yang dilakukan ketika sudah menikah adalah ibadah" kata Gus Miftah ke Atta Halilintar. 

Tidak hanya itu saja gaes, banyak sekali manfaat yang kamu dapatkan nanti. Seperti kamu menjadi bagian dari umat Nabi. Bahkan kamu mendapatkan ibadah seumur hidup lho. Namun hati-hati bagi kamu yang jomblo. 

Gus Miftah menyarankan untuk orang yang jomblo juga harus segera menikah. Hal ini dikarenakan Dajjal seseorang yang jomblo. Sehingga ditakutkan jika belum nikah artinya ia umat dari Dajjal gaes. 

BACA JUGA: Fakta-fakta MBAK YOU NGACO Versi Deddy Corbuzier dan Gus Miftah, Simak Nih Gaes

Buat kamu yang masih belum menikah, mungkin saatnya segera untuk mencari jodoh dan perkuat keuanganmu gaes. Baru nanti ajak kekasihmu untuk naik ke pelaminan, agar ibadahmu semakin baik. 




ibadah nikahnikah itu ibadahnikah dibenci setangus miftahpenjelasan gus miftah nikah dibenci setanibadah nikah dibenci setan

Share to: