Fakta-fakta Perdebatan ABU JANDA di Podcast Deddy Corbuzier bareng Gus Miftah, Dimaafkan sama Netizen?

Fakta-fakta Perdebatan ABU JANDA di Podcast Deddy Corbuzier bareng Gus Miftah, Dimaafkan sama Netizen?

Fakta-fakta Perdebatan ABU JANDA di Podcast Deddy Corbuzier bareng Gus Miftah, Dimaafkan sama Netizen?

Kolase Foto Abu Janda di Podcast Deddy Corbuzier (Foto: YouTube)


Abu Janda yang baru saja viral kali ini muncul dalam podcast dari Deddy Corbuzier, tidak hanya itu gaes, Gus Miftah sendiri ikut untuk memberikan pandangannya. Seperti apakah keseruannya? Berikut fakta-fakta yang dirangkum oleh Tim KUYOU.id. 

Podcast Deddy Corbuzier kali ini seru banget gaes. Karena memunculkan perdebatan yang viral antara Abu Janda dan Gus Miftah mengenai cuitannya lho. Dia pun berusaha untuk melakukan sebuah klarifikasi karena masalah tersebut. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Kenapa Deddy Corbuzier Tertarik Dakwah Habib Husein Jafar, Wajib Tahu Gaes

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta-fakta perdebatan Abu Janda di Podcast Deddy Corbuzier bareng dengan Gus Miftah gaes. 

Gus Miftah sempat kesal dengan Abu Janda

Gus Miftah sendiri ternyata sempat kesal dengan Abu Janda karena masalah Perancis saat itu gaes. Dirinya merasa seakan-akan aktivis tersebut justru mengejek apa yang tengah diperjuangkan ulama tersebut. 

Abu Janda ingin dilihat oleh Gus Miftah

Sebenarnya apa yang dilakukan oleh Abu Janda cuma mencari perhatian dari Gus Miftah gaes. Dirinya ingin ulama tersebut bisa ngobrol bareng dan mendiskusikan hal yang sedang terjadi. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Polemik Kakek KOSWARA yang Digugat Anaknya Versi KANG DEDI MULYADI di Podcast Deddy Corbuzier, Gak Ada Akhlak?

Cara Abu Janda menyampaikan pendapat sangat buruk

Menurut Gus Miftah sendiri cara dari Abu Janda dalam menyampaikan pendapat mengenai hal yang sedang terjadi tidaklah baik gaes. Bahkan bisa membuat orang-orang justru menjadi salah paham dengan garis besar yang ingin disampaikan. 

Apa yang ditulis oleh Abu Janda merupakan hal yang multitafsir

Abu Janda memang mengomentari apa yang ditulis oleh salah satu ulama. Namun Gus Miftah sendiri yang membacanya melihat jika konteks tersebut menjadi multitafsir gaes. Hal ini dikarenakan apa yang dimaksud dengan tulisannya sangat berbeda. 

Komentar dari Abu Janda memang terlihat provokatif

Gus Miftah yang melihat masalah dari Abu Janda dan juga tulisannya tersebut justru tidak seperti apa yang dijelaskan. Karena sekilas tulisan tersebut lebih provokatif dibandingkan dengan tujuan dari komentarnya gaes. 

Menyebutkan diri sebagai seorang stricker

Kalau dalam bola stricker adalah seorang penyerang. Abu Janda sendiri menyebut jika dirinya adalah seorang penyerang yang melakukan serangan balik terhadap beberapa tindakan provokatif gaes. 

Meminta maaf kepada Gus Miftah dan berusaha untuk lebih baik bersosial media

Abu Janda sendiri justru menyadari jika dirinya salah dalam bersosial media gaes. Ia pun langsung meminta maaf dengan Gus Miftah dan berjanji untuk memperbaiki diri sehingga lebih baik lagi dalam mengomentari sesuatu. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Vaksin Bisa Besarkan Penis ala Podcast dr Tirta dan Deddy Corbuzier, Simak Nih Gaes

Itu dia gaes, fakta-fakta perdebatan Abu Janda di Podcast Deddy Corbuzier bareng dengan Gus Miftah gaes. Jika kamu penasaran dengan keseruannya, langsung saja cek videonya dibawah ini gaes. 




fakta abu jandaperdebatan abu jandaabu janda podcast deddypodcast deddy corbuzierabu janda gus miftahgus miftah

Share to: