Fakta-fakta Kenapa Deddy Corbuzier Tertarik Dakwah Habib Husein Jafar, Wajib Tahu Gaes

Fakta-fakta Kenapa Deddy Corbuzier Tertarik Dakwah Habib Husein Jafar, Wajib Tahu Gaes

Fakta-fakta Kenapa Deddy Corbuzier Tertarik Dakwah Habib Husein Jafar, Wajib Tahu Gaes

Kolase Foto Habib Husein Jafar dan Deddy Corbuzier (Foto: YouTube)


Deddy Corbuzier ternyata mempunyai ketertarikan dengan dakwah dari Habib Husein Jafar gaes. Apakah yang sebenarnya terjadi? Berikut ini rangkuman dari Tim KUYOU.id fakta-fakta gaes. 

Habib Husein Jafar menjadi salah satu pendakwah yang justru terkenal banget setelah dirinya diundang dalam podcast Deddy Corbuzier. Akhirnya sekarang mantan pesulap tersebut tertarik dengan dakwahnya gaes. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Polemik Kakek KOSWARA yang Digugat Anaknya Versi KANG DEDI MULYADI di Podcast Deddy Corbuzier, Gak Ada Akhlak?

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta-fakta Deddy Corbuzier yang tertarik dengan dakwah dari Habib Husein Jafar gaes. 

Deddy butuh belajar banyak dari Habib Husein Jafar

Deddy merasa dirinya masih tersesat dan juga baru saja masuk sebagai seorang mualaf. Maka dari itu dirinya sendiri masih butuh belajar banyak dari Habib Husein Jafar gaes. Wah pantas saja dirinya tertarik dengan dakwahnya. 

Pencetus dari Pemuda Tersesat gaes

Salah satu orang yang mencetuskan kata-kata dari Pemuda Tersesat adalah Deddy Corbuzier gaes. Semenjak podcast pertamanya dengan Habib Husein Jafar, kata-kata tersebut menjadi slogan yang keren banget. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Vaksin Bisa Besarkan Penis ala Podcast dr Tirta dan Deddy Corbuzier, Simak Nih Gaes

Belajar toleransi dari Deddy Corbuzier

Walaupun Deddy Corbuzier ini sudah memeluk agama islam, ternayta dirinya justru masih memberikan sebuah pelajaran toleransi dimana dirinya juga masih merayakan natal bersama dengan keluarganya gaes. 

Sombong menjadi sebuah karakter yang diciptakan

Deddy Corbuzier sendiri sebenarnya orang yang tidak sombong gaes. Namun dirinya justru menciptakan karakter mendominasi untuk membuat suatu kepercayaan dengan orang lain. Karena hal tersebut berkaitan dengan sulapnya sendiri gaes. 

Diet untuk mengurangi berat badannya

Buat kamu yang belum tahu, Deddy Corbuzier beratnya pernah mencapai ratusan kilogram gaes. Sampai akhirnya dirinya membuat metode OCD yang membantunya diet hingga sekarang ini lho. Wah keren banget ya. 

Habib Husein Jafar berteman dengan penista agama

Menurut Habib Husein Jafar yang sempat ditanya oleh Deddy mengenai kenapa berteman dengan penista agama. Hal ini dikarenakan dirinya ingin berteman agar ia tidak menistakan agama lagi gaes. 

Habib Husein Jafar tidak memaksakan orang untuk berubah

Habib Husein Jafar dirinya memang mempunyai tanggung jawab agar orang mau berubah menuju jalan yang lebih baik. Namun dirinya tidak pernah memaksakan hal tersebut. Hal ini agar orang bisa berubah karena kemauannya sendiri gaes. 

BACA JUGA: Fakta Edukasi Saham versi Komisaris Bursa Efek Indonesia di Podcast Deddy Corbuzier

Itu dia gaes fakta-fakta Deddy Corbuzier yang tertarik dengan dakwah dari Habib Husein Jafar gaes. Jika kamu ingin melihat keseruannya, langsung saja cek video obrolannya dibawah ini ya. 




deddy corbuzierfakta deddy corbuzier suka dakwah habibdeddy corbuzier habibhabib husein jafarpodcast habib husein jafar dan deddy

Share to: