Fakta-fakta Vaksin Bisa Besarkan Penis ala Podcast dr Tirta dan Deddy Corbuzier, Simak Nih Gaes

Fakta-fakta Vaksin Bisa Besarkan Penis ala Podcast dr Tirta dan Deddy Corbuzier, Simak Nih Gaes

Fakta-fakta Vaksin Bisa Besarkan Penis ala Podcast dr Tirta dan Deddy Corbuzier, Simak Nih Gaes

Kolase Foto Deddy Corbuzier dan dr Tirta (Foto: YouTube)


Deddy Corbuzier kembali dengan dr Tirta untuk membahas sebuah vaksin yang katanya mempunyai efek samping bisa membesarkan penis gaes. Apakah itu benar? Berikut rangkuman dari Tim KUYOU.id. 

Deddy Corbuzier tidak berhenti untuk memberikan sebuah obrolan yang menarik gaes. Kali ini dirinya membawa dr Tirta untuk membahas mengenai efek samping dari vaksin yang katanya bisa membesarkan penis lho. 

BACA JUGA: Fakta Edukasi Saham versi Komisaris Bursa Efek Indonesia di Podcast Deddy Corbuzier

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta-fakta vaksin yang bisa besarkan penis ala podcast dr Tirta dan Deddy Corbuzier. 

Vaksin tidak mengubah seseorang menjadi gay

Dr Tirta sendiri meluruskan mengenai berita tentang vaksin yang mengatakan jika hal tersebut akan membuat kamu menjadi gay. Hal ini tentu saja salah gaes. Menurutnya, ia sendiri sampai sekarang justru tetap straight lho. 

Kaum antivaks tidak suka dengan vaksin

Ternyata ada kaum yang tidak suka dengan vaksin dan menamakan diri mereka yaitu kaum antivaks gaes. Dr Tirta sendiri mengatakan jika kaum tersebut sudah ada sejak zaman cacar sapi dan suka memberikan berita hoaks lho. 

BACA JUGA: Fakta-fakta MBAK YOU NGACO Versi Deddy Corbuzier dan Gus Miftah, Simak Nih Gaes

Semua orang bisa klaim vaksin mereka terbaik

Banyak sekali negara yang berlomba-lomba untuk memberikan sebuah vaksin terbaik gaes. Namun dr Tirta sendiri mengatakan jika negara boleh saja memberikan klaim tersebut tetapi harus dibuktikan melalui jurnal dan penelitian. 

Vaksin yang bisa membesarkan penis itu hoaks lho

Dr Tirta sepertinya justru sedih dengan berita yang seperti ini gaes. Menurutnya sendiri ketika kamu disuntik vaksin, penis kamu tidak akan membesar. Sehingga bisa disimpulkan kalau berita tersebut hoaks. 

Didalam vaksin tidak ada barcode gaes

Banyak sekali hoaks yang menyebar mengenai vaksin berisi barcode gaes. Sayangnya hal tersebut salah. Justru dr Tirta membuktikan jika barcode tersebut berada dalam sebuah kartu yang akan diberikan ketika kamu telah divaksin lho. 

Vaksin ini membantu orang yang terkenal gejala berat menjadi OTG gaes

Jangan takut buat divaksin ya gaes. Menurut dr Tirta sendiri, kalau kamu divaksin maka kamu akan mendapatkan sebuah auto imun yang membantu menjadikan tubuhmu lebih kuat dan bisa langsung OTG ketika terkena gejala yang berat. 

Perang dagang antar vaksin terjadi

Sudah banyak sekali vaksin yang keluar ditengah pandemi COVID19 ini gaes. Namun hal ini memicu perang dagang lho. Banyak sekali media yang pro terhadap suatu vaksin sehingga bisa menjatuhkan merek dari vaksin lainnya. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Viral Obat Diet Palsu versi dr Richard Lee di Podcast Deddy Corbuzier, Biasa Promo Endorse Artis Gaes

Itu dia gaes fakta-fakta dari podcast Deddy Corbuzier dengan dr Tirta mengenai vaksin yang berefek membesarkan penis. Jika kamu penasaran dengan keseruan pembahasan lengkap mereka, langsung tonton videonya dibawah ini. 




vaksinfakta vaksin pembesar penishoaks vaksinpodcast deddy corbuzierdr tirta vaksin

Share to: