Fakta-fakta Viral Obat Diet Palsu versi dr Richard Lee di Podcast Deddy Corbuzier, Biasa Promo Endorse Artis Gaes

Fakta-fakta Viral Obat Diet Palsu versi dr Richard Lee di Podcast Deddy Corbuzier, Biasa Promo Endorse Artis Gaes

Fakta-fakta Viral Obat Diet Palsu versi dr Richard Lee di Podcast Deddy Corbuzier, Biasa Promo Endorse Artis Gaes

Kolase Foto dr Richard Lee dan Deddy Corbuzier (Foto: YouTube)


Deddy Corbuzier kali ini kembali dengan podcast dan memberikan dr Richard Lee sebagai bintang tamunya dengan membahas obat diet palsu. Apakah yang terjadi? Berikut rangkuman fakta-fakta dari Tim KUYOU.id. 

Podcast dari Deddy Corbuzier tidak berhenti menampilkan beberapa bintang tamu yang keren banget gaes. Kali ini dirinya membawa dr Richard Lee yang sedang viral di YouTube untuk membahas beberapa obat diet palsu gaes. 

BACA JUGA: Fakta Unik Candra Dewi Maharani, CEO Kedas Beauty yang Viral di TikTok Gaes

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta-fakta obat diet palsu versi dr Richard Lee di podcast Deddy Corbuzier gaes. 

Ada obat diet yang bikin kamu celaka

Tidak semua obat diet bikin kamu diet gaes. Beberapa obat satu ini justru bikin kamu celaka dan bisa meninggal karena menekan saraf otak kamu untuk tidak mau makan. Namun jika tidak dikonsumsi, akan membuat kamu menjadi sangat kelaparan gaes. 

Obat diet yang mengandung sibutramine dilarang di Indonesia

Ternyata di Indonesia sendiri sudah sempat dilarang penggunaan obat diet yang mengandung sibutramine gaes. Hal ini dikarenakan kandungan sibutramine yang bisa bikin kamu deg-degan dan juga tidak nafsu makan. 

Obat-obat diet yang tidak ada BPOM ditakutkan mengandung sibutramine 

Dr Richard Lee sendiri sempat mengatakan dalam podcast tersebut jika obat yang dijual di internet tanpa adanya izin dari BPOM dapat memungkinkan jika terkandung zat sibutramine tersebut gaes. Sehingga sangat berbahaya buat kamu. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Chika Kinsky Lesbian, Ternyata Pernah Menikah, Cerai dan Punya 1 Anak Cowok Gaes

Sibutramine sendiri sudah dilarang di seluruh dunia gaes

Akibat banyaknya korban dari penggunaan zat sibutramine dalam obat diet tersebut membuat dunia bertindak. Menurut dr Richard Lee sendiri jika penggunaannya sudah dilarang di seluruh dunia termasuk di Indonesia gaes. 

Beberapa diantaranya bisa bikin stroke lho

Ternyata BPOM sendiri menarik beberapa obat diet yang bikin kamu bisa kena stroke gaes. Salah satunya yang mengandung zat sibutramine tersebut. Jadi kalau mau diet dengan obat, lebih baik ada pengawasan dokter juga ya gaes. 

Banyak artikel yang tidak jelas mengenai diet gaes

Deddy Corbuzier dalam podcastnya kali ini memberikan beberapa hal mengenai diet yang tidak jelas gaes. Mulai dari diet berdasarkan golongan darah sampai dengan zodiak. Bahkan ini menjadi bahan becandaan dari mereka berdua gaes. 

Tidak ada obat yang bisa bikin tinggi lho

Menurut dr Richard Lee sendiri, tidak ada obat yang bikin kamu tinggi. Hal tersebut tergantung dengan genetika yang ada, karena di dalamnya mengandung nutrisi yang dapat membantu pertumbuhan saja gaes. Bahkan pertumbuhannya pun tidak signifikan. 

BACA JUGA: 10 Fakta Unik Ibnu Singer yang Viral Parodikan Lagu Bahasa Asing dengan Suara Merdu dan Keren

Sekarang kamu sudah tahu kan fakta-fakta obat diet palsu versi dr Richard Lee dalam pembahasan podcast Deddy Corbuzier. Kalau kamu penasaran dengan pembahasannya, langsung saja tonton dibawah ini gaes. 




fakta obat diet palsuobat diet palsurichard leepodcast deddy dan richard leepodcast deddypodcast deddy obat diet

Share to: