Fakta Edukasi Saham versi Komisaris Bursa Efek Indonesia di Podcast Deddy Corbuzier

Fakta Edukasi Saham versi Komisaris Bursa Efek Indonesia di Podcast Deddy Corbuzier

Fakta Edukasi Saham versi Komisaris Bursa Efek Indonesia di Podcast Deddy Corbuzier

Kolase Foto Deddy Corbuzier dan Pandu Patria Sjahrir (Foto: YouTube)


Deddy Corbuzier kali ini membahas mengenai edukasi saham dengan Komisaris Bursa Efek Indonesia yaitu Pandu Patria Sjahrir. Apa saja yang akan dibahas? Berikut fakta-fakta yang dirangkum Tim KUYOU.id. 

Deddy Corbuzier tidak berhenti memberikan sebuah topik yang seru banget untuk dibahas gaes. Dirinya membawa seorang komisari Bursa Efek Indonesia yaitu Pandu Patria Sjahrir yang akan memberikan edukasi mengenai saham. 

BACA JUGA: Fakta-fakta MBAK YOU NGACO Versi Deddy Corbuzier dan Gus Miftah, Simak Nih Gaes

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta-fakta edukasi saham versi Komisaris Bursa Efek Indonesia di podcast Deddy Corbuzier. 

Hati-hati dalam memberikan edukasi saham

Pandu Patria Sjahrir mengatakan kepada para netizen jika harus berhati-hati dalam memberikan sebuah edukasi mengenai saham gaes. Kamu harus mempelajarinya lebih mendalam supaya tidak langsung menjadi rugi kedepannya. 

Saham itu bisa merugi setiap detik

Perjalanan saham itu bisa berubah dalam hitungan detik gaes. Sehingga kamu harus benar-benar berpikir beberapa kali untuk membeli sebuah saham dan berkecimpungan dalam dunia ini agar kamu tidak salah langkah dan terjebak dalam kerugian yang besar. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Viral Obat Diet Palsu versi dr Richard Lee di Podcast Deddy Corbuzier, Biasa Promo Endorse Artis Gaes

Banyak anak muda yang ikut saham

Menurut Pandu Partia Sjahrir ini sendiri, banyak banget anak muda yang ikut saham gaes. Rata-rata orang yang mendaftarkan diri untuk memulai karirnya sebagai pemegang saham adalah dibawah umur 30 tahun semua. 

Regulasi perlu diperjelas mengenai saham

Trend artis yang diendorse oleh beberapa perusahaan saham ini justru harus ditetapkan regulasinya. Hal ini dikarenakan dampak dari banyaknya orang yang ikut bermain saham karena terpengaruh oleh idola mereka. 

Tidak boleh memberikan informasi yang berlebihan

Artis ternyata boleh diendorse oleh perusahaan yang ingin sahamnnya dibeli. Namun hanya sebatas mengenai sisi keuangan perusahaan gaes. Jika mereka membahas mengenai harga dari perusahaan tersebut akan naik bulan depan, hal tersebut justru menjadi salah. 

Pelajari fundamental saham terlebih dahulu

Menurut Pandu Patria Sjahrir sendiri kamu harus pejalari fundamental saham terlebih dahulu sebelum menginvestasikan kepada perusahaan tersebut. Hal ini untuk menghindari resiko rugi yang terjadi gaes. 

Investasi saham itu lebih baik untuk kedepan gaes

Pandu Patria Sjahrir sendiri mengatakan jika saham ini merupakan investasi jangka panjang. Jadi kamu harus memikirkan baik-baik untuk menginvestasikan uangmu gaes. Hal ini dilakukan agar keuanganmu aman dan bisa menjadi tabungan masa depan yang baik.  

BACA JUGA: Biodata Pandu Patria Sjahrir, Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Komisaris BEI yang Viral di Podcast Deddy Corbuzier

Itu dia gaes fakta-fakta edukasi saham versi Komisaris Bursa Efek Indonesia dalam podcast Deddy Corbuzier. Jika kamu ingin melihat keseruan pembahasan hal tersebut, langsung saja tonton videonya dibawah ini gaes. 




deddy corbuzierdeddy corbuzier edukasi sahamedukasi sahamkomisaris bursa efek indonesiapandu patria sjahrir

Share to: