Ustaz Ujang Bustomi Jawab Tantangan Ki Joko Bodo Gaes, Bakal Duel?

Ustaz Ujang Bustomi Jawab Tantangan Ki Joko Bodo Gaes, Bakal Duel?

Ustaz Ujang Bustomi Jawab Tantangan Ki Joko Bodo Gaes, Bakal Duel?

Ujang Bustomi dan Ki Joko Bodo (Foto: dok. Istimewa)


Waduh, gaes kali ini Ustad Ujang Bustomi menjawab tantangan yang di berikan oleh Ki Joko Bodo. Apa yang terjadi ya? Apakah mereka akan bertarung? 

Jadi begini gaes, sebelumnya Ustad Ujang Bustomi pernah mendatangi Istana Wong Sinting milik Ki Joko Bodo. Namun sang pemilik tidak ada dirumahnya. Hal tersebut sayangnya tidak mengurungkan niat Ustad Bustomi untuk masuk. 

BACA JUGA: Ki Joko Bodo Tantang Ustaz Ujang Bustomi Adu Ilmu Gaes! Disebabkan Masuk Rumah Paksa

Hal tersebut pun diketahui oleh Ki Joko Bodo. Ki Joko Bodo mengatakan hal ini sangat disayangkan karena Ustad Ujang Bustomi telah lancang untuk masuk ke rumah orang tanpa izin. 

Ki Joko Bodo pun akhirnya marah dan sempat mempertanyakan kemampuan sakti dari Ustad Ujang Bustomi. Dirinya juga mengatakan tak perlu melawannya karena Ujang Bustomi bukanlah levelnya. 

Sontak hal ini dianggap sebagai tantangan untuk Ustad Ujang Bustomi. Akhirnya Ustad Ujang Bustomi pun menjawab tantangan dari Ki Joko Bodo. 

BACA JUGA: Ustaz Ujang Bustomi Duel dengan Dukun Santet Asal Banten, Gak Berkutik Lawan Doa & Sholawat

Ustad Ujang Bustomi ternyata memberikan jawaban bijak mengenai kabar burung tersebut. Dirinya mengatakan telah menghubungi Ki Joko Bodo dan mempertanyakan terkait hal ini. Ustad Ujang Bustomi juga mengatakan jika ada yang berusaha untuk mengadu domba mereka berdua

"Ada yang mau mengadu domba saya dan Ki Joko Bodo" kata Ustad Ujang Bustomi. 

Ternyata gaes, hasil akhir dari kabar mengenai Ki Joko Bodo akan berduel melawan Ustad Ujang Bustomi tidak pernah terjadi. Hal ini dikarenakan keduanya sepakat untuk berdamai. 

Tak hanya itu, mereka berdua juga menghargai satu sama lain sebagai sesama spiritualis. Jadi gaes, kalau kamu menunggu Ki Joko Bodo akan berduel dengan Ustad Ujang Bustomi, maka hal tersebut tidak akan terjadi. 

BACA JUGA: Kisah Ustaz Ujang Bustomi Dikeroyok Dukun Santet, Semua Lawan Terkapar di Lantai




Sholawat tangkal santetSholawat menangkal santet dan ilmu hitamsholawat penangkal santetshalawat penangkal ilmu hitamUjang BustomiUjang Bustomi terbaru

Share to: