Cara Mengamalkan Sholawat Ustaz Ujang Bustomi untuk Usir Jin Belek

Cara Mengamalkan Sholawat Ustaz Ujang Bustomi untuk Usir Jin Belek

Cara Mengamalkan Sholawat Ustaz Ujang Bustomi untuk Usir Jin Belek

Ustaz Ujang Bustomi (Foto: Instagram)


Ustaz Ujang Bustomi memberikan beberapa tips untuk mengusir jin belek yang sering menghampiri kita dengan cara mengamalkan sholawat nabi.

Terkadang sering kali manusia yang tak kuat imannya diganggu oleh jin belek  atau jin buruk. Namun hal ini ternyata bisa dicegah dengan cara membaca sholawat lho.

BACA JUGA: Biodata Ujang Bustomi, Sosok Sakti dari Padepokan Anti Galau yang Kalahkan Banyak Dukun

Nah, ternyata ada cara untuk mengamalkan berbagai macam sholawat nabi untuk mengusir setan dan jin jelek ala ustaz Ujang Bustomi nih gaes.

Bacaan sholawat nabi yang dibaca dan diamalkan ustaz Ujang Bustomi ini ternyata sama saja dengan bacaan sholawat yang biasa dibaca pada umumnya gaes.

Hanya saja ada beberapa tambahan bacaan dan doa yang memang ditujukkan untuk mencegah dan menangkal kejahatan dari makhluk gaib tersebut.

Selain bisa digunakan untuk mengusir setan, ternyata sholawat ini juga bisa digunakan untuk mengusir dukun, santet, dedemit semua kalangkabut.

Sholawat ini adalah sholawat yang biasa dibaca oleh ustaz Ujang Bustomi dalam membantunya mengusir ilmu hitam yang kerap menghampirinya dan juga pasiennya yang tengah berobat di padepokannya.

BACA JUGA: Sebelum Terkenal, Ustaz Ujang Bustomi Pernah Ikut Dua Dunia Trans 7 Lho

Nah kalau ada yang belum tahu bacaan sholawat nabi yang diamalkan ustaz Ujang Bustomi, simak videonya di sini!




Ustaz Ujang BustomiCara Mengamalkan Sholawat Ustaz Ujang Bustomi untuk Usir Jin JelekCara Mengamalkan Sholawat Ustaz Ujang BustomiAmalan Sholawat Ala Ustaz Ujang Bustomi

Share to: