Duh, Viral Video Ibu Hamil Dipukuli di Tol Layang Cikampek Perkara Mobil Tersenggol

Duh, Viral Video Ibu Hamil Dipukuli di Tol Layang Cikampek Perkara Mobil Tersenggol

Foto

Video Viral TikTok (Foto: TikTok)


Aduh gaes, kali ini ada video viral seorang ibu hamil yang dipukuli oleh seorang pria di tol layang cikampek. Hal ini dilakukan karena salah satu mobil tersenggol gaes. Begini ceritanya! 

Membawa kendaraan memang harus selalu berhati-hati gaes. Pastikan kondisi fisik kita selalu sehat dan tidak sedang mengantuk. Apalagi jika kamu sedang mengendarai mobil di Jakarta. 

BACA JUGA: Viral Video Pasangan Ciuman Saat Naik Motor, Gak Lama Jatoh Deh

Banyak sekali terjadi kecelakaan yang terjadi dijalanan, dari yang ringan sampai yang berat. Hal itu sering disebabkan karena pengemudi tidak berkonsentrasi saat hal tersebut terjadi. 

Nah gaes, kali ini ada sedikit kejadian yang dialami oleh seorang wanita yang dipukul oleh seorang pria dijalan tol gaes. Video yang beredar tersebut diunggah di TikTok oleh akun @jerryalvaer. 

@jerryalvaer

Ya allah ada ada aja ya manusia jaman sekarang, gara2 mobil ke senggol, trus udah dikasih jln tengah ganti rugi malah maen fisik aja, beda gender lagi

♬ original sound - Jerry Al'vaer

"Ya allah ada ada aja ya manusia jaman sekarang, gara2 mobil ke senggol, trus udah dikasih jln tengah ganti rugi malah maen fisik aja, beda gender lagi" tulis Jerry. 

Dalam video tersebut terlihat ada seorang wanita yang hidungnya sudah berdarah dan pipinya sedikit mengalami luka. Dalam video tersebut juga ternyata yang dipukul tidak hanya satu orang, tapi 2 orang gaes. 

"Tante aku dipukuli sampai hidungnya berdarah, tante aku yang lagi hamil juga dipukulin" kata sang pembuat video. 

BACA JUGA: Viral Gadis Ini Labrak Pelakor Ayahnya yang Tengah Berbelanja di Mall, Reaksi Pelakor Jdi Sorotan

Terlihat bagaimana situasi tersebut pun harus ada ikut campur orang lain agar situasi mereda. Bahkan dalam video tersebut bapak-bapak yang diduga sebagai pelaku pemukulan langsung malah tidak merasa berasalah gaes. 

Bahkan terlihat beberapa kali bapak tersebut menjulurkan lidah seakan mengejek dengan apa yang dilakukan oleh sang pembuat video. Tak butuh waktu lama, video tersebut langsung viral gaes. 

Hal ini membuat netizen yang melihat video ikut emosi. Hal ini dikarenakan bapak tersebut memukul seorang wanita. 

"Laporin gak usah secara kekeluargaan, penjara aja" tulis nita ratnas. 

"Lapor polisi....itu udah penganiayaan mbk" tulis Alfira Fico Sugiarto. 

BACA JUGA: Viral Video Bocah Tiru Desahan Orang Tua saat Sedang Bercinta, Ada-ada Aja




pria pukuli wanita di jalan tolvideo viral bapak-bapak pukuli ibu hami di tolpemukulan terhadap wanita di jalan tol

Share to: