Ini Link Live Streaming Upacara Kemerdekaan di Istana Presiden, HUT RI ke-75

Ini Link Live Streaming Upacara Kemerdekaan di Istana Presiden, HUT RI ke-75

Ini Link Live Streaming Upacara Kemerdekaan di Istana Presiden, HUT RI ke-75

Upacara Kemerdekaan di Istana Presiden (Foto: YouTube)


Momen kemerdekaan pada 17 Agustus biasanya dirayakan dengan sebuah upacara bendera di Istana Negara. Sayangnya, karena pandemi COVID19 ini upacara HUT Kemerdekaan RI pada Senin 17 Agustus 2020 akan dilaksanakan secara virtual atau daring.

BACA JUGA: Kenapa Karang Taruna Selalu Andil di Kemerdekaan 17 Agustus? Simak Sejarahnya Gaes

Sekretariat Presiden bakal menyediakan halaman Pandang Istana, yang merupakan kanal resmi pendaftaran partisipasi upacara secara virtual HUT ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Nah untuk masyarakat yang mau berpartisipasi dalam upacara virtual ini harus mendaftarkan diri terlebih dahulu melalui laman Pandang Istana yang beralamat di https://pandangistana.setneg.go.id.

Tapi, sayangnya kuota untuk uacara hari ini sudah terpenuhi. Tenang aja gaes, kamu masih bisa melihat langsung lewat siaran di televisi atau lewat live streaming di Youtube Sekretariat Presiden pada pukul 09.00 WIB.

Upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI ini juga bakal digelar degan sederhana gaes. Pasukan pengibar bendera yang biasanya berjumlah puluhanpun, kini dibatasi hanya 8 orang. Begitupun para petugas dan tamu undangan yang hadir dalam upacara ini juga sangat terbatas demi menghindari penyebaran COVID19.

Untuk kamu yang ingin melihat bagaimana prosesi peringatan HUT RI ke-75 ini, kamu bisa mengaksesnya lewar link live streaming Upacara Virtual 17 Agustus 2020 berikut ini:

Link 1 Pandang Istana

Link 2  YouTube Sekretariat Negara 

BACA JUGA: Jarang Tahu, 7 Artis Ini Keturunan Pahlawan Kemerdekaan Indonesia, Salah Satunya Dian Sastro




Link Live Streaming Upacara KemerdekaanUpacara OnlineHUT RI 75Upacara virtual peringatan proklamasi RILink Upacara Online Istana NegaraLink Streaming Upacara Online HUT RIUpacara Vitual

Share to: