TikToker Viral Parodikan Anoure Aslama Mantan Pramugara Lion Air Kepergok Selingkuh, Ngakak Abis

TikToker Viral Parodikan Anoure Aslama Mantan Pramugara Lion Air Kepergok Selingkuh, Ngakak Abis

TikToker Viral Parodikan Anoure Aslama Mantan Pramugara Lion Air Kepergok Selingkuh, Ngakak Abis

TikToker Parodikan Anoure Aslama Mantan Pramugara Lion Air (Foto: TikTok @valent_vsw)


Pria di TikTok ini viral karena berhasil parodikan Anoure Aslama, mantan pramugara Lion Air yang disorot karena kepergok berselingkuh dengan Prillia Berliani.

Seperti yang diketahui, Anoure Aslama dan Prillia Berliani merupakan rekan kerja di maskapai penerbangan yang digerebek istri sah ketika tengah berselingkuh di rumah.

Keduanya kini banjir hujatan dari netizen hingga dipecat oleh Lion Air sebagai karyawan. Gak hanya itu, kini meme keduanya beredar luas di sosial media yang kocak dan bikin ngakak.

Baca Juga: Terkuak, Pramugari Lion Air Prillia Berliani Tinggalkan Tas dan Celana Dalam Pasca Penggerebekan Gaes

Salah satunya adalah konten parodi yang dilakukan oleh pengguna TikTok dengan akun @valent_vsw. Pria asal Madiun ini berhasil bikin ngakak dengan parodinya yang singkat ini.

Memiliki Baju yang Sama

Sejak diunggah pada 23 Juli 2021 kemarin, konten buatan pengguna TikTok @valent_vsw ini sudah disaksikan hingga 6,1 jta kali gaes!

Hal yang bikin kocak adalah hanya karena Valent dan Anoure Aslama memiliki baju yang sama. Dengan pose pasrah dari arah pintu, netizen dibuat terpingkal dengan parodi kocak yang satu ini.

Baca Juga: Saingan Sisca Kohl, Kini William Gozali aka Willgoz Jadikan Nasi Padang Sebagai Wafffle

Gak hanya netizen, para seleb TikTok pun ikut terpingkal dengan parodi kocak yang dijuluki sebagai cosplay Anoure Aslama.

Baca Juga:  Link Download dan Tutorial Edit Twibon Dino Hijau dan Kuning yang Viral, Bisa Pasang Wajah BTS hingga TWICE

Jadi tren, nampaknya netizen mulai banyak membuat parodi dari kisah viral pramugara dan pramugari Lion Air yang viral karena pelakor tersebut.




Anoure AslamaParodi Anoure AslamaMeme Anoure AslamaPrillia BerlianiBiodata Prillia BerlianiTikTok valent vswVidel di TikTokVideo TikTok Vira;Lion AirPramugari Pelakor

Share to: