10 Fakta Temuan Netizen soal Yudhi Maulana, Penulis Berita Manganang soal P*nis

10 Fakta Temuan Netizen soal Yudhi Maulana, Penulis Berita Manganang soal P*nis

Foto

Kolase Foto Fakta Temuan Netizen soal Yudhi Maulana (Foto: Twitter)


Ini dia fakta penemuan netizen soal Yudhi Maulana, penulis berita manganang soal P*nis.

Nama Yudhi Maulana kini tengah jadi perbincangan publik dan dicari-cari sosoknya. Ia mendadak viral setelah menulis berita tentang Aprilia Manganang. 

Pasalnya, dalam berita yang ia tulis tersebut menyebutkan hal-hal yang dinilai terlalu berlebihan oleh netizen. Dari mulai judulnya pun sudah dinilai tak pantas untuk dipublikasikan. Ia menuliskan ukuran P*nis hingga caranya menyebutkan kelainan dinilai menghina sosok Manganang.  

BACA JUGA: Sosok-Profil Yudhi Maulana, Penulis Berita Manganang yang Viral Diburu Netizen

Setelah ditelusuri, netizen pun menemukan banyak fakta soal sosok Yudhi Maulana. Makin penasaran dengan sosok? Langsung aja simak 10 fakta temuan Yudhi Maulana berikut ini. 

Instagram Yudhi Maulana

Ini dia Instagram Yudhi Maulana gaes. Dalam bio Instagram miliknya, tertera tempat ia bekerja yakni di salah satu media online besar yang cukup dikenal publik.  

Lulusan LSPR Jakarta

Yudhi Maulana ternyata memiliki latar belakang pendidikan yang nggak sembarangan. Ia diketahui  merupakan seorang lulusan kampus yang dinilai memiliki reputasi baik, yakni London School Of Public Relations (LSPR) Jakarta. Ia masuk di  angkatan 2011 mengambil jurusan Komunikasi Hubungan Masyarakat. Ia pun berhasil lulus pada tahun 2015. 

Pernah bekerja di Garuda Indonesia

Sebelum aktif menjadi seorang jurnalis atau penulis berita, Yudhi pernah bekerja sebagai public relations di Garuda Indonesia selama 6 bulan, tepatnya sejak Maret 2014 hingga Agustus 2014 lalu. 

Memiliki bisnis sampingan

Selain menjadi jurnalis, Yudhi Maulana juga memiliki beberapa bisnis sampingan. Salah satunya adalah online shop jersey, bernama Red Jersey Sporthouse 

Menjadi fotografer wedding

Selain itu, Yudhi memiliki hobi fotografi. Ia memiliki Instagram yang ia khususkan untuk galery fotonya. Nggak berhenti sampai di situ aja, ia juga berprofesi sebagai fotografer wedding di Olivia Wedding. 

BACA JUGA: Sosok Orang Tua Ayah dan Ibu Aprilia Manganang, Akrab dan Sederhana Banget Lho Gaes

Pernah jadi CEO rebutbola.com

Melalui akun Linked In, Yudhi Maulana diketahui pernah menjadi CEO media online olahraga, yakni Bola.com. Ia diketahui menjadi CEO rebutbola.com selama 2 tahun 8 bulan, tepatnya dari Desember 2013 hungga Juli 2016. Namun kini media tersebut sudah tak dapat diakses.

Berita berlebihan dan tak layak

Salah satu yang paling disorot adalah berita soal Aprilio Perkasa Manganang. Namun nggak cuma itu aja, ia sebelumnya pun mengunggah berita-berita yang dinilai terlalu berlebihan dan tak layak diunggah. 

Menulis banyak berita serupa

Selain berita Aprilio Perkasa Manganang, ternyata Yudhi Maulana juga banyak menulis berita serupa dengan judul yang dinilai berlebihan.

Viral di Twitter

Sosok Yudhi Maulana pun viral di Twitter karena berita yang ia unggah. Sosoknya pun kini dicari-cari netizen. Namun dari sosial media miliknya, semuanya diprivate.

BACA JUGA: Sosok Pacar dan Kriteria Aprilia Manganang Pasca Berubah Kelamin, Cewek-cewek Auto Ngantri!

 

Nah itu dia gaes 10 fakta temuan Yudhi Maulana, penulis berita Manganang soal P*nis yang kini tengah ramai dibicarakan di Twitter. 




Yudhi MaulanaFakta Menarik Yudhi MaulanaProfil Yudhi MaulanaSosok Yudhi MaulanaMengenal Yudhi MaulanaJurnalis ViralSosok Penulis Manganang

Share to: