Sosok Orang Tua Ayah dan Ibu Aprilia Manganang, Akrab dan Sederhana Banget Lho Gaes

Sosok Orang Tua Ayah dan Ibu Aprilia Manganang, Akrab dan Sederhana Banget Lho Gaes

Foto

Kolase Foto Orang Tua Ayah dan Ibu Aprilia Manganang (Foto: dok. Istimewa)


Viralnya Aprilia Manganang akhirnya membuat sosok dari orang tua ayah dan ibunya pun ikut menjadi perbincangan netizen yang ternyata akrab dan sederhana banget. Pastinya penasaran kan? Yuk cek dibawah ini. 

Aprilia Manganang akhir-akhir ini menjadi perbincangan netizen setelah dirinya dinyatakan sebagai seorang laki-laki normal oleh RSPAD dimana ia mengidap kelainan bernama hipospadia gaes. 

BACA JUGA: Sosok Pacar dan Kriteria Aprilia Manganang Pasca Berubah Kelamin, Cewek-cewek Auto Ngantri!

Pria yang telah menyumbangkan medali perak dan perunggu dalam ajang SEA Games 2017 dan 2013 ini pun langsung mengubah profilnya dan mengunggah foto-foto tampannya lho. Namun hal yang paling disegani adalah dimana orang tuanya pun senang mendengar itu. 

Tidak dipungkiri jika Aprilia Manganang di akta kelahirannya tertulis sebagai seorang wanita. Ia pun langsung diperlakukan layaknya perempuan tulen gaes. Ayah dan ibunya pun tetap sabar dan dekat banget dengan pria satu ini lho. 

Pastinya kamu sudah penasaran banget dengan sosok ayah dan ibu dari Aprilia Manganang yang terkenal akrab dan sederhana kan? Yuk cek dibawah ini. 

BACA JUGA: 8 Potret Transformasi Aprilia Manganang Dari Cewek Feminin sampai Jadi Cowok Macho, Gak Nyangka Gaes!

Makan bareng keluarga besar

Kalau foto yang ini terlihat bagaimana Aprilia Manganang sedang senang banget. Dirinya menikmati makanana bersama dengan keluarga besar gaes. Terlihat bagaimana keakraban dan kesederhanaan mereka. 

Akrab banget dengan ibunya

Ternyata Aprilia Manganang ini terlihat akrab banget dengan ibunya. Sepertinya seluruh keluarganya sudah menerima keadaan dari sang anak hingga akhirnya ia pun dianugrahi kuasa dimana dirinya dinyatakan sebagai seorang laki-laki. 

Tetap sederhana dan ramah senyum

Ternyata Aprilia Manganang ini memang orang yang rendah hati gaes. Tidak hanya itu, hal tersebut juga terpancar dari senyuman sang ibu yang senang banget ketika diajak makan oleh sang anak. 

Mesra banget di hari bahagia

Ternyata ibu dan ayah dari Aprilia Manganang orangnya memang sederhana banget ya gaes. Tidak perlu merayakan hari bahagia diluar rumah, cukup dengan orang tua dan kue yang sederhana saja. Sweet banget. 

Foto keluarga inti Aprilia Manganang

Kalau yang satu ini adalah foto keluarga inti dari Aprilia Manganang dimana terlihat saat itu sang anak masih dinyatakan sebagai seorang wanita. Namun tetap rendah hati, akrab, sederhana dan ramah senyum. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Lengkap soal Hipospadia, Kelainan Kelamin Aprilia Manganang dari Wanita Jadi Wanita Jadi Pria Gaes

Itu dia gaes sosok orang tua ayah dan ibu dari Aprilia Manganang yang akrab dan juga sederhana banget. Jika kamu ingin melihat berita lainnya tentang artis kesayangan kamu, langsung saja cek di KUYOU.id. 




orang tua aprilia manganangaprilia manganangsosok ayah aprilia manganangsosok ibu aprilia manganangayah dan ibu aprilia manganangorang tua

Share to: