Salah Satu Aktor 'Game of Thrones' Dinyatakan Positif Terinfeksi Virus Corona

Salah Satu Aktor 'Game of Thrones' Dinyatakan Positif Terinfeksi Virus Corona

Foto

Kristofer Hivju (Foto: dok. Instagram)


Aktor "Game of Thrones," Kristofer Hivju adalah selebritas terbaru yang mengatakan bahwa dia didiagnosis mengidap virus corona.

Dalam sebuah posting yang dibuat pada akun Instagram pribadinya pada hari Senin 16 Maret 2020, Kristofer Hivju, yang memerankan Tormund Giantsbane ini mengatakan ia dinyatakan positif terpapar virus Covid-19.

Aktor asal Norwegia ini mengatakan dia dan keluarganya tengah mengisolasi diri sendiri atas berita tersebut.

"Kami dalam kesehatan yang baik - saya hanya memiliki gejala pilek ringan. Ada orang-orang yang berisiko lebih tinggi untuk siapa virus ini bisa menjadi diagnosis yang menghancurkan, jadi saya mendorong Anda semua untuk sangat berhati-hati; cuci tangan Anda, jaga jarak 1,5 meter dari yang lain, pergilah ke karantina; lakukan saja semua yang Anda bisa untuk menghentikan penyebaran virus.," katanya.

"Bersama-sama kita bisa melawan virus ini dan mencegah krisis di rumah sakit kita. Tolong jaga satu sama lain, jaga jarakmu, dan tetap sehat!" pungkasnya.

Selain perannya dalam "Game of Thrones," Hivju juga muncul dalam serial TV "Beck" dan dalam film "The Fate of the Furious."




Aktor Game of ThronesKristofer HivjuPositif virus corona

Share to: