Arti Kata Bamboclaat dan Sco Pa Tu Mana, Kami Bingung Cara Berdoa Anak Twitter Gen Z Kok Begini

Arti Kata Bamboclaat dan Sco Pa Tu Mana, Kami Bingung Cara Berdoa Anak Twitter Gen Z Kok Begini

Arti Kata Bamboclaat dan Sco Pa Tu Mana, Kami Bingung Cara Berdoa Anak Twitter Gen Z Kok Begini

Kolase Tweet Bamboclaat dan Sco Pa Tu Mana, Cara Berdoa Anak Twitter Gen Z (Foto: Berbagai Sumber)


Siapa yang belum tau arti dari Bamboclaat dan Sco Pa Tu Mana yang sering dipakai anak Twitter? Yuk simak artinya

Jika kamu menggunakan Twitter, pasti kamu akan menemukan kata Bamboclaat dan Sco Pa Tu Mana. Karena dua kata ini memang sedang sering digunakan oleh para netizen di Twitter. Karena bukan dari bahasa Indonesia, pastinya membuat kamu bingung arti dari dua kata ini.

Baca Juga: Daftar Larangan Malam 1 Suro Menurut Jawa dan Islam, Dilanggar Bakal Ada Kesialan?

Nah bagi kamu bingung dan penasaran arti dari kata Bamboclaat dan Sco Pa Tu Mana, yuk simak Arti Kata Bamboclaat dan Sco Pa Tu Mana, Kami Bingung Cara Berdoa Anak Twitter Gen Z Kok Begini.

1. Arti Kata Bamboclaat

Setelah ditelusuri, ternyata arti kata Bamboclaat merupakan kata yang digunakan sebagai umpatan atau perkataan kasar di media sosial. Atau bisa juga diartikan sebagai ungkapan "Caption This".

Kata Bambooclaat sendiri berasal dari bahasa Jamaika, yang terdiri dari dua kata, Bumbo dan Claat. Bumbo artinya pantat, sedangkan claat artinya pakaian. Jika digabungkan, bomboclaat dapat berarti tisu toilet atau pembalut.

2. Arti Kata Sco Pa Tu Mana

Sementara itu, arti dari Sco Pa Tu Mana sendiri adalah ungkapan untuk "express what your opinion about this or what do you think" atau jika diartakan dalam bahasa Indonesia berarti, "ungkapkan apa pendapat kamu tentang ini atau apa yang kamu pikirkan".

Baca Juga: Daftar Amalan dan Doa 1 Muharram 1443 H, Mulai dari Puasa, Amal Saleh, Sedekah hingga Bertaubat

Kata Sco Pa Tu Mana sendiri berasal dari dari lelucon warga Ghana setelah Kawoula Biov ft. Patapaa merilis lagu berjudul "Daavi Neba" pada April 2019. Rap para penyanyi ini agak susah untuk dieja, tapi musiknya terdengar cukup menyenangkan. Bahkan kata Sco Pa Tu Mana ini juga dibuatkan sebuah challenge yang dinamakan "kopatumanaa challenge" di mana para netizen Ghana mencoba menyanyikan ulang lirik rap lagu ini.

Nah itulah arti dari kata Bamboclaat dan Sco Pa Tu Mana yang sering digunakan netizen di Twitter. Gimana, sekarang kamu sudah tau kan arti dari dua kata ini?




BamboclaatSco Pa Tu ManaArti kata BamboclaatArti kata Sco Pa Tu ManaBahasa TwitterBamboclat TwitterSco Pa Tu Mana Twitter

Share to: