Voice of Baceprot Ungkap Keinginan Gelar Tur di Indonesia

Voice of Baceprot Ungkap Keinginan Gelar Tur di Indonesia

Voice of Baceprot Ungkap Keinginan Gelar Tur di Indonesia

Voice of Baceprot (foto: Instagram/@voiceofbaceprot)


Grup band asal Garut, Voice of Baceprot (VoB) mengungkapkan keinginannya untuk menggelar tur di dalam negeri. Diketahui grup yang digawangi oleh Widi Rahmawati, Firda Marsya Kurnia dan Euis Siti Aisyah ini sukses menembus pasar Internasional. Mereka bahkan lebih sering tampil di luar negeri dengan menggelar konser di Amerika Utara dan Eropa.

"Kita senang karena kita akan lebih sering menyapa penonton di Indonesia. Karena sebelumnya kita jarang ketemu, paling setahun dua sampai tiga kali manggung doang,” ujar Siti di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (9/1).

Baca juga: Fakta Menarik Voice of Baceprot, Band Metal Asal Garut yang Bakal Tampil di Festival Wacken Open Air 2022

Sementara itu, sang vokalis Firda Marsya mengaku tur di luar negeri membuat mereka cukup kelelahan karena jadwal manggung yang padat hingga perjalanan darat yang ditempuh cukup jauh.

“Capek, karena itu hampir tiap hari manggung. Kalaupun ada waktu luang kita pindah ke kota yang jaraknya 10 jam perjalan darat. Dengan jeda tidur yang 3 sampai 4 jam. Tapi ya happy-happy aja,” kata Marsya. 

Kini mereka mengaku telah kembali dan menetap di kampung halaman mereka, Garut, Jawa Barat. Mereka juga melakukan proses produksi lagu di sana. Harapannya, Voice of Baceprot dapat melakukan tur di Indonesia tahun ini.

Baca juga: Voice of Baceprot Bakal Manggung Bareng Slipknot, Judas Priest dan Limp Bizkit di Festival

“Kebetulan kita membangun studio sendiri di Garut. Tahun ini resmi hijrah ke Garut lagi, tinggal di sana. Jadi, semua dikelola di sana. Selain itu, proses kreatif berjalan terus, kita produksi lagu dan pengin banyak manggung di Indonesia. Pengin tur di Indonesia,” tuturnya.




Voice of BaceprotTur Voice of Baceprot

Share to: