Dalami Peran di Film Dua Hati Biru, Nurra Datau Ikut Pengajian Ibu-Ibu

Dalami Peran di Film Dua Hati Biru, Nurra Datau Ikut Pengajian Ibu-Ibu

Dalami Peran di Film Dua Hati Biru, Nurra Datau Ikut Pengajian Ibu-Ibu

Nurra Datau (foto: Instagram)


Aktris muda Nurra Datau bermain dalam film Dua Hati Biru. Ia memerankan sosok Dara yang mulanya diperankan oleh Adhisty Zara di film Dua Garis Biru. Bergabung sebagai pemain baru dalam sekuelnya, Nurra Datau mengaku sempat merasa khawatir. 

"Semua orang sudah saling kenal. Mereka sudah ada di sini sejak film pertamanya dan menjadi keluarga. Jadi aku ada kekhawatiran, takut nggak diterima," ungkap Nurra Datau saat konferensi pers di Jakarta, Kamis (7/3). 

Baca jugaDua Hati Biru Siap Tayang 17 April 2024, Dibintangi Angga Yunanda dan Nurra Datau

Namun kekhawatiran itu akhirnya hilang usai ia disambut hangat oleh para pemain lainnya. Dara yang diperankan oleh Nurra Datau kini telah menjadi sosok Ibu dari anak berusia 5 tahun bernama Adam.

Aku masuk ke ruangan, ada ibu Cut, ada Maisha, ada mbak Lulu, ada kak Angga, terus Farrell masuk dan lari ke aku, meluk aku, dan memperkenalkan diri, 'Halo, aku Adam,' it's so beautiful,” katanya. 

Saat ini usia Nurra Datau masih 19 tahun. Ia mengaku sempat bingung untuk mendalami karakternya sebab belum pernah menikah apalagi menjadi ibu. Uniknya, Nurra memilih datang ke pengajian agar bisa menyaksikan proses pengasuhan ibu-ibu pada anak mereka.

"Aku ikut pengajian, terus lihat ibu-ibu kalau ngurusin anak gimana, sih? Oh, harus sesabar ini," tutur Nurra. 

Film Dua Hati Biru mengisahkan Dara yang kembali ke Indonesia usai 5 tahun menempuh pendidikan di luar negeri dan meninggalkan Bima dan anaknya, Adam. Setelah kembali untuk menemui Bima dan Adam, Dara kerap berbeda pandangan tentang cara pengasuhan anaknya.




Nurra DatauDua Hati Biru

Share to: