Kocak, Ibu Ini Pura-pura Pingsan saat Keciduk Mencuri Bedak, Netizen: Cocok Main Film Azab

Kocak, Ibu Ini Pura-pura Pingsan saat Keciduk Mencuri Bedak, Netizen: Cocok Main Film Azab

Foto

(Foto: dok. Instagram)


Sebuah video kembali viral di media sosial lantaran memperlihatkan seorang wanita pura-pura pingsan setelah diduga terciduk mencuri bedak di sebuah toko mendadak jadi perbincangan warganet.

Video tersebut dipublikasikan oleh akun bernama @pontianakviral di Instagram, “Pura pura pingsan saat ketahuan nyuri bedak di salah satu toko di TPI,” tulis akun @pontianakviral dalam unggahan.

Bermula, peristiwa yang terjadi di salah satu toko di TPI, Pontianak, Kalimantan Barat. Dalam video yang berdurasi hanya beberapa detik itu, terlihat seorang ibu-ibu yang sedang terbaring di atas lantai sebuah toko. 

Jika tidak diberi keterangan, ibu-ibu tersebut tampak seperti orang yang sedang membutuhkan pertolongan. Namun ternyata, ibu-ibu itu merupakan seorang pencuri yang tengah berpura-pura pingsan. 

Adapun dalam video itu, terlihat sejumlah pengujung toko ramai-ramai menonton aksi kocak yang dilakukan ibu-ibu tersebut. Meski tak berhasil melancarkan aksinya mengambil diam-diam barang incaran, setidaknya ibu-ibu tersebut berhasil mencuri perhatian warga. 

Sontak saja, aksi ibu-ibu tersebut menuai banyak respon dari netizen, tak sedikit yang merasa heran dengan aksi pencuri tersebut.

"Nanti main di indosuan mbak. Film azab atau ftv kumenangisssss," kata @cecep_opandi.

"Emangnya kalau pingsan bisa langsung dimaafkan gitu? Kok cari penyakit,” ujar akun @gmp_lilismartapuspa. 

"Di kelitik jk tapak kaki nye psti bangun.😂," sahut @belvafashion_id.




viralberita viralPura-pura Pingsanvideo viralPingsan abis curi bedakibu mencuri bedakVideo kocakFilm Azab

Share to: