Setahun Berlalu, Perempuan Ini Baru Sadar di Buku Nikahnya Cuma Ada Dua Foto Suaminya

Setahun Berlalu, Perempuan Ini Baru Sadar di Buku Nikahnya Cuma Ada Dua Foto Suaminya

Setahun Berlalu, Perempuan Ini Baru Sadar di Buku Nikahnya Cuma Ada Dua Foto Suaminya

Kolase foto pernikahan nikahan Perempuan yang beru sadar di buku nikahnya cuma ada dua foto suaminya (Foto: TikTok/@aqilamaheera03)


Baru-baru ini seorang perempuan mendadak jadi sorotan. Pasalnya, ia baru menyadari kalau buku nikahnya hanya berisi foto suaminya saja setelah menjalani pernikahan setahun lebih gaes.

BACA JUGA: Viral Suara 'Oh Tubuhku' Dalam Laut Diduga Penumpang Sriwijaya Air SJ 182, Hoaks atau Fakta?

Hal kocak ini terlihat dalam video yang diunggah oleh perempuan itu yang diketahui bernama Ipeh di akun TikTok miliknya bernama @aqilamaheera03.

Ipeh Baru Sadar Buku Nikah Berisi Dua Foto Suaminya

Menurut keterangan unggahan, Ipeh sendiri sama sekali nggak menyangka kalau buku nikah yang ia pegang di hari pernikahannya itu ternyata berisi dua foto suaminya gaes.

"Baru nyadar pas liat album foto," tulis @aqilamaheera03 dibagian caption.

Cerita Ipeh pada Netizen

Dalam ceritanya saat membalas komentar netizen, Ipeh mengaku heran saat dirinya melihat sejumlah foto pernikahannya.

Pasalnya, foto yang memperlihatkan mereka berdua sedang memamerkan buku nikah ternyata ada yang salah. Ipeh pun tertawa karena buku nikah yang dipengangya hanya berisi foto suaminya.

BACA JUGA: Salut, Cewek Ini Beri Bingkisan Sembako ke Karyawan Minimarket, Auto Banjir Pujian Gaes

Bahkan setelah setahun lebih pernikahannya, ia baru menyadari kalau mereka nggak teliti memeriksa foto buku nikahnya itu.

"hahaha. Nggak ngeh, kan langsung diarahin ke halaman yang ditandatangani. Semua nggak ada yang ngeh sampai fotografer yang fotoin," jawab Ipeh saat membalas komentar netizen.

Menurut keterangan lain saat membalas komentar netizen, Ipeh juga sudah memperbaiki foto di buku nikah itu menjadi foto mereka berdua gaes.

Respon Netizen

Sontak saja, video kocak ini pun berhasil mengundang perhatian dari netizen. Banyak  dari mereka yang ngakak melihat foto di buku  nikah itu yang hanya ada pengantin pria saja.

BACA JUGA: Cerita Dibalik Viral Nama Anak Pakai Dot Com, Keluarga Go Digital Ini Mah~




ViralBerita ViralVideo ViralVideo KocakBuku NikahFoto di Buku NikahPerempuan Baru Sadar Buku Nikah Ada Dua Foto SuaminyaBuku Nikah Perempuan Cuma Ada Foto Suaminya

Share to: