Cerita Dibalik Viral Nama Anak Pakai Dot Com, Keluarga Go Digital Ini Mah~

Cerita Dibalik Viral Nama Anak Pakai Dot Com, Keluarga Go Digital Ini Mah~

Foto
Kolase foto viral nama anak pakai Dot Com (Foto: TikTok/@wakelotkangcopet88)

Baru-baru ini cerita seorang remaja yang memiliki nama unik viral dan ramai diperbincangkan. Pasalnya, remaja ini punya nama Dot Com di belakang namanya gaes.

Cerita ini dibagikan remaja itu lewat akun TikTok miliknya yang bernama @wakelotkangcopet88 pada Jumat 1 januari 2021.

BACA JUGA: Viral di TikTok, Uang Rp 15 Juta Lenyap Dimakan Rayap, Hanya Selamat 900 Ribu Gaes

Awalnya remaja ini mengunggah postingan soal kata Dot Com di akun TikToknya. Untuk membuktikan pengakuannya, ia pun mengunggah video yang memperlihatkan Kartu Keluarga (KK) miliknya.

3 Bersaudara Punya Nama Belakang Dot Com

Benar saja, saja ia dan dua saudaranya yang lain memiliki nama belakang yang sama, yakni Dot Com gaes.

Dalam video ini terlihat nama lengkap tiga bersaudara ini, yakni Salsabila Shofwah Alamak Dot Com, Mustaghfirin Nazhmi Ramadhan Dot Com, dan Daffa Fawwaz Robbani Dot Com.

Sontak saja, terungkapnya nama ketiga bersaudara yang mirip dengan website ini langsung menjadi sorotan gaes di TikTok. 

Respon Netizen

Beragam komentar kocak dari netizen pun ramai membanjiri kolom komentar unggahan, mulai dari yang merasa takjub sampai dibuat ngakak melihat nama ketiga bersaudara itu yang emang terbilang cukup langka dan unik ini gaes.

"Lu dilahirain apa didownload dri google drive bang?" tanya akun @el.

"Benget bgt pas alamak dot com," kata akun @kiki.

"Keluarga besar dot com," timpal akun @GueRuhil.

Cerita Pemilik Mana Dot Com saat Dikonfirmasi

Kepada media online, remaja yang diketahui bernama Mustaghfirin Nazhmi Ramadhan Dot Com ini pun membenarkan ceritanya. Selain itu, Ia juga membenarkan kalau Salsabila Shofwah Alamak Dot Com dan Daffa Fawwaz Robbani Dot Com merupakan saudara kandungnya .

"Saya anak ke 2 dari 3 bersaudara, saudara saya ada 3 termasuk saya, semua ada dot comnya," ungkap remaja yang akrab dipanggil Rama ini.

Memiliki nama yang cukup langka dan unik yang berhubungan dengan Website, ternyata penamaan ini bukan sembarangan gaes, karena punya makna yang dalam lho.

Remaja asal Gresik, Jawa Timur ini kemudian menceritakan inspirasi nama Dot Com itu. Kata Rama, orang tua mereka pertama kali dipertemuka dalam sebuah situs website benama 'Alamak.com' pada tahun 1999 silam. 

Nah, untuk mengenang momen pertemuan itu orang tua Rama menamai dirinya dan kedua saudaranya dengan tambahkan Dot Com pada nama belakang mereka gaes.

BACA JUGA: Viral Cowok Ini Nangis saat Hadiri Pernikahan Mantan, Kisahnya Sedih Banget Gaes

"Orang tua saya sendiri yang cerita pertemuan mereka berawal dari media sosial menggunakan chatting lewat Alamak.com dan itu tahun 1999," kata Rama.

Karena memiliki nama langka dan unik, Rama mengaku awalnya sempat malu karena sering kali menjadi bahan ledekan teman-temannya gaes. 

"Awaknya dulu ketika masih kecil saya merasa malu mempunyai nama tersebut," tuturnya.

Namun seiring bertambahnya usia, kini ia justru bangga punya nama unik yang mudah dikenal orang.

"Tapi ketika beranjak dewasa nama itu menjadi sebuah kebanggaan tersendiri. Memang ada yang meledek saya, tapi karena itu saya jadi dikenal," ujarnya.

Gak cuma itu aja gaes, Rama yang diketahui seorang pelajar XII SMA ini juga memiliki beragam cerita dengan nama langka dan uniknya itu. Saat dirinya memasuki sekolah baru, para guru dan teman-temannya kerap tidak mempercayai namanya. Makanya, ia pun sering dimintai bukti keaslian namanya yang unik ini.

"Setiap awal masuk sekolah guru maupun teman langsung kaget dan tidak percaya. Seketika langsung meminta bukti kepada saya," jelasnya.

Setelah videonya viral di media sosial, terutama di TikTok, Rama mengaku sangat senang. Apalagi banyak dari warganet yang mengapresiasikan keunikan nama keluarganya ini. Bahkan, sampai-sampai ia sering bermimpi jadi terkenal karena keunikan namanya ini lho gaes.

"Pastinya seneng banget (setelah viral), saya dulu berimajinasi nama saya akan masuk TV dan terkenal. Jadi saya iseng bikin TikTok dan ternyata malah viral," cerita Rama mengakhiri.

BACA JUGA: Cerita Dibalik Viral Pernikahan di Gang Sempit, Lengkap Before Afternya




ViralBerita ViralVideo ViralCerita Viral Nama Dot ComCerita Viral Nama Anak Pakai Dot ComKisah UnikViral Nama Anak Pakai Dot ComKeluarga Go Digital Dot Com

Share to: