Viral Cowok Ini Nangis saat Hadiri Pernikahan Mantan, Kisahnya Sedih Banget Gaes

Viral Cowok Ini Nangis saat Hadiri Pernikahan Mantan, Kisahnya Sedih Banget Gaes

Viral Cowok Ini Nangis saat Hadiri Pernikahan Mantan, Kisahnya Sedih Banget Gaes

Kolase foto pria nangis hadiri pernikahan mantan pacarnya (Foto: TikTok/@vevey_87)


Sebuah video yang menceritakan kisah seorang cowok mangis saat menghadiri pernikahan mentan pacarnya mendadak jadi sorotan. Pasalnya, ia harus merelakan pujaan hatinya itu menikah dengan orang lain setelah 5 tahun pacaran gaes.

BACA JUGA: Viral di TikTok, Uang Rp 15 Juta Lenyap Dimakan Rayap, Hanya Selamat 900 Ribu Gaes

Momen haru ini diceritakan oleh akun @vevey_87 di TikTok pada Selasa 5 Januari 2021.

Cowok Nangis Lihat Mantan Pacar Nikah dengan Pria Lain

Dalam video ini terlihat pria berbaju merah ini tak bisa membendunng air matanya saat melihat mantan pacar dan pasangannya sibuk berpose di pelaminan. saking sedihnya, pria ini  sampai memeluk temannya sambil menutup wajahnya gaes.

Pacaran 5 Tahun 

Menurut keterangan si pengunggah video, cowok pria ini harus merelakan wanita yang dicintainnya itu menikah dengan pria lain karena diringgal kerja setelah 5 tahun pacaran lho gaes.

BACA JUGA: Viral TikToker Mirip Nagita Slavina Ketemu Dimas Baam, Netizen: Tinggal Cari Rafathar

"Pacaran sdh 5 thn,krn ditinggal kerja nikah dg orang laen.. sa kira cm ad disinetron,trnyata ada didunia nyata," tulis akun @vevey_87 dibagian caption.

Sontak saja, video ini pun viral di media sosial, terutama di TikTok. Sejak diunggah video ini sudah ditonton lebih dari 897 ribu kali dan disukai sebanyak 70 ribu orang.

Respon Netizen

Beragam komentar pun ramai diberikan netizen pada unggahan. Banyak dari mereka yang merasa kasihan dan sedih melihat kisah pilu pria itu.

BACA JUGA: Langka Banget, 3 Bersaudara Ini Viral Punya Nama Belakang 'Dot Com' Gaes




ViralBerita ViralVideo ViralKisah HaruKisah SedihCowok Nangis Hadiri Pernikahan MantanKisah Cowok Nangis Lihat Mantan MenikahCowok Nangis Viral

Share to: