Viral di TikTok, Uang Rp 15 Juta Lenyap Dimakan Rayap, Hanya Selamat 900 Ribu Gaes

Viral di TikTok, Uang Rp 15 Juta Lenyap Dimakan Rayap, Hanya Selamat 900 Ribu Gaes

Viral di TikTok, Uang Rp 15 Juta Lenyap Dimakan Rayap, Hanya Selamat 900 Ribu Gaes

Kolase Foto Uang Dimakan Rayap (Foto: @cheetoss227 TikTok)


Kembali sebuah video viral di TikTok dimana uang yang totalnya Rp 15 juta habis dimakan oleh rayap gaes, hanya tersisa Rp 900 ribu dari uang tersebut. Konten tersebut pun langsung menjadi bulanan netizen

Konsep bank memang masih belum ada yang memahaminya gaes. Orang-orang memilih untuk menyimpan uanganya dibawah kasur atau di celengan hanya karena menghindari sebuah biaya admin yang menjadi peraturan bank tersebut gaes. 

BACA JUGA: Viral TikToker Mirip Nagita Slavina Ketemu Dimas Baam, Netizen: Tinggal Cari Rafathar

Padahal untuk menyimpan uang yang banyak dibawah kasur tersebut sangatlah tidak bijak karena bisa dapat saja hilang dicuri oleh orang atau dimakan oleh tikus gaes. Wah seram banget ya gaes. 

Hal ini juga terjadi pada salah seorang warga yang dirinya justru mendapatkan kesialan dimana ia menyimpan uang senilai Rp 15 juta dibawah kasurnya namun ketika dilihat, uangnya sudah habis dimakan oleh rayap gaes. 

Uang Rp 15 Juta habis dimakan rayap

Sebuah video yang diunggah oleh salah satu TikToker bernama @cheetoss227 dimana ada seorang wanita yang menangis karena uang senilai Rp 15 juta yang telah disimpan olehnya selama 3 tahun justru habis dimakan rayap gaes. 

BACA JUGA: Viral Link Daftar Video Syur Artis yang Tersebar Selain Gisel, Sudah Tahu?

Menurut video tersebut dikatakan jika wanita tersebut menyimpan uangnya dibawah kasur gaes. Hal tersebut pun mendatangkan sebuah rayap dan mereka memakan uang tersebut sampai hanya sedikit yang tersisa. 

"Di ambil pelajaran yaa teman teman , uang total 15 juta di makan rayap akibat simpan di bawah kasur selama 3thn lbh lamanya :) #fypdongggggggg #fypシ" tulis @cheetos227. 

Jika kamu melihat video tersebut, sempat ada seseorang yang mengumpulkan uang yang telah dimakan oleh rayap gaes. Uang tersebut sudah tidak berbentuk lagi wujudnya. Bahkan tersisa seperti potongan-potongan saja. 

Pecahan uang tersebut mulai dari Rp 100 ribu sampai dengan Rp 50 ribu gaes. Terlihat bagaimana uang tersebut justru disimpan dalam sebuah kantong plastik hitam. Uang tersebut juga disimpan dibawah kasur gaes. 

Banyak sekali warga net yang justru menyarankan untuk menukar uang tersebut ke Bank Indonesia. Namun pemilik video tersebut sudah melakukan hal tersebut namun hanya diganti senilai Rp 900 ribu gaes. 

Hal ini menjadi sebuah pelajaran untuk para netizen Indonesia dimana jika kamu ingin menyimpan uang, lebih baik di bank. Namun jika kamu tidak percaya, kamu dapat menyimpan dalam bentuk investasi atau mencari celengan yang tidak ada rayapnya gaes. 

BACA JUGA: Fakta Unik Juanda Daly, TikToker Hits Viral Menikah Dengan Aisyah Putri, Kenalan dari IG Gaes




viraluang dimakan rayapuang rp 15 juta dimakan rayapuang disimpan dibawah kasur

Share to: