Viral Link Daftar Video Syur Artis yang Tersebar Selain Gisel, Sudah Tahu?

Viral Link Daftar Video Syur Artis yang Tersebar Selain Gisel, Sudah Tahu?

Viral Link Daftar Video Syur Artis yang Tersebar Selain Gisel, Sudah Tahu?

Kolase foto Gisel informasi Daftar Video Syur Artis yang Tersebar (Foto: Instagram @gisel_la)


Selain Gisella Anastasia, berikut daftar artis yang pernah terlibat kasus video syur dan tersebar di sosial media. 

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, Gisel telah mengakui bahwa dia adalah pemeran wanita dalam video panas yang sempat viral beberapa waktu lalu. 

Ibu dari Gempi tersebut juga mengungkap bahwa video itu dibuat sekitar tahun 2017 silam saat dirinya masih menjadi istri dari Gading Marten.

Baca Juga: Biodata Aby Ferdianto Dunggio, Lengkap Umur dan Agama, Pelapor Video Gisel dan HRS Gaes

Nah, selain Gisel, ternyata 5 selebriti ini juga pernah tersandung kasus video syur lho! 

Siapa saja? simak daftarnya berdasarkan data yang dihimpun oleh tim KUYOU.id berikut ini.

Luna Maya

Luna Maya menjadi salah satu selebriti Tanah Air yang cukup ramai diperbincangkan setelah video syurnya bersama Ariel NOAH tersebar.

Hingga saat ini, nampaknya netizen belum bisa move on dengan kejadian tersebut. Bahkan dia masih sering menerima komentar negatif dari netizen karena video tersebut hingga saat ini.

Cut Tary

Selain Luna Maya, Cut Tary menjadi wanita selanjutnya yang menjadi pemeran dalam video syur bersama Aril NOAH.

Hal tersebut pun menjadi skandal yang cukup besar hingga menyerat vokalis band tersebut ke ranah hukum. Akhibatnya, Cut Tari diceraikan oleh Johannes Yusuf Subrata pada tahun 2014 dan Aril NOAH harus mendekam di penjara.

Gisella Anastasia

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus mengatakan bahwa Gisel mengakui bahwa video syur yang viral tersebar itu adalah dirinya.

Baca Juga: Fakta Profil Michael Yukinobu de Fretes, Sosok MYD Gisel yang Disorot

Ada yang membuat netizen terkejut dengan pengakuan Gisel tersebut. Pasalnya, pada 2017 lalu, Gisel masih sah menjadi istri Gading Martin.

Marion Jola

Marion Jila sempat bikin netizen heboh karena munculnya sebuah video syur mirip dirinya. Video tersebut memang terlihat kurang jelas, namun netizen mengatakan bahwa itu adalah Marion Jola.

Meski begitu, banyak netizen yang membelanya karena video tersebut muncul saat dirinya tengah berada di puncak karier. Banyak yang mengatakan bahwa video tersebut sengaja diviralkan untuk menjatuhkannya.

Syahrini

Pada pertengahan tahun 2020, sebuah video syur mirip Syahrini beredar di sosial media. Seorang netizen dengan akun @Dcamacama membagikan sebuah video yang memperlihatkan perempuan cantik berambut sebahu.

Dalam video yang beredar, perempuan yang disebut-sebut mirip Syahrini itu terlihat tengah melakukan 'aktivitas' bersama seorang lelaki. Dia juga beberapa kali melontarkan umpatan seraya menghadap ke arah kamera.

Netizen pun mulai berspekulasi. Mereka menyebut tak hanya wajah, namun suara wanita dalam video tersebut juga mirip dengan Istri Reino Barrack.

Baca Juga: Video Syur Gisel Jadi Penyebab Cerai Gading Marten? Cek Faktanya Gaes

Nah, itu dia 5 selebriti pernah tersandung kasus video syur yang sempat mengegerkan jagat maya.

Jangan sampai ketinggalan info terbaru tentang berita viral, artis dan idola kamu hanya di KUYOU.id dan Instagram @kuyou_id ya!




Marion JolaGiselVideo GiselSyahriniLuna MayaVideo Syur selebritiCut TaryGempi

Share to: