Biodata Cut Syifa, Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Intan di Sinetron Samudra Cinta

Biodata Cut Syifa, Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Intan di Sinetron Samudra Cinta

Foto

Cut Syifa (Foto: Instagram)


Sosok Cut Syifa tentu tak asing lagi di dunia hiburan tanah air. Ia kerap membintangi banyak judul sinetron dan FTV. Ia kini tengah disibukkan dengan sinetron terbarunya, Samudra Cinta.  

Mengawali karir di usia yang masih sangat kecil dan Syifa dikenal sangat lucu dan cadel saat ia masih kecil. Hingga kini, aktingnya pun tak diragukan lagi gaes. 

Dengan paras imut dan aktingnya yang keren, gak heran deh kalau Syifa punya banyak penggemar. Penasaran gimana sosok Syifa yang sebenarnya? Yuk kita mengenal sosok Syifa lebih dekat lagi gaes.

BACA JUGA: Biodata Lengkap Mischa Chandrawinata, Lengkap Umur & Agama, Pemeran Ariel di Sinetron Samudra Cinta

1. Awal karir Cut Syifa

Syifa pertama kali muncul di tahun 2007 dalam sinetron Aisyah. Saat itu, Syifa langsung beradu akting dengan Alyssa Soebandono dan Dude Herlino. Sejak saat itu Syifa langsung banjir tawaran sinetron. Dalam rentang waktu 2007 hingga 2009, Syifa terlibat dalam empat sinetron stripping sekaligus lho! Judul sinetronnya saat itu Aisyah, Sekar, Jelita, dan Dewi. 

2. Berprestasi di bidang akademik

Selain sukses di dunia hiburan, Syifa juga sukses di dunia akademik lho. Dulunya, Syifa adalah siswa teladan di sekolahnya. Syifa berhasil lulus SMA dengan program akselerasi dan menyelesaikan SMA dengan kurun waktu 2 tahun. Sebelumnya, ia menyelesaikan SMP dengan metode homeschooling.

3. Kepribadian Syifa

Syifa sebenarnya mempunyai kepribadian yang tomboy. Ia mengaku  bahwa mendapat pengaruh dari kedua kakak lelakinya, sejak kecil Syifa selalu mengikuti gaya dan tingkah laku mereka.

Gak cuma itu aja gaes, perannya dalam sebuah sinetron yang menuntutnya untuk berperan sebagai seorang gadis tomboy membuatnya semakin nyaman saat melakukan shooting dan juga mendalami perannya itu.

BACA JUGA: Biodata Lengkap Jirayut: Umur, Agama, dan Orang Tua, MC Acara Dangdut Academy Asia 4

4. Belum punya pacar

Meski sering dijodoh-jodohkan dengan lawan mainnya, sampai saat ini Syifa diketahui belum punya pacar lho gaes. Syifa mengaku bahwa ia ingin fokus pada karirnya terlebih dahulu dibandingkan pacaran.

5. Profil dan Biodata Cut Syifa

Nama lahir: Cut Syifa Hanasalsabila

Nama lain: Cut Syifa

Tanggal Lahir: 18 September 1998

Agama: Islam

Kebangsaan: Indonesia

Pekerjaan: Aktris, Model

Tahun aktif: 2007—sekarang

Nama Orangtua: Rommel Andriawan

Nama kakak: Randy Putra, Teuku Anwar

Akun Instagram: @cutsyifaa 




Agama Cut SyifaBiodata Lengap Cut SyifaFakta Menarik Cut SyifaFakta lengkap Cut SyifaUmur Cut Syifa

Share to: