Viral! Starbucks Sediakan Menu Makanan Berbahan Tumbuhan Sehat, Kayak Apa?

Viral! Starbucks Sediakan Menu Makanan Berbahan Tumbuhan Sehat, Kayak Apa?

Viral! Starbucks Sediakan Menu Makanan Berbahan Tumbuhan Sehat, Kayak Apa?

Kolase Foto Menu Sehat Starbucks (Foto: @starbucksindonesia Instagram


Kembali Starbucks memberikan sebuah marketing yang kreatif banget dimana mereka menyediakan menu makanan yang berbahan tumbuhan sehat gaes. Kira-kira seperti apa ya? Berikut rangkuman dari Tim KUYOU.id. 

Makanan sehat akan menjadi trend terbaru di tahun 2021 gaes. Hal ini dikarenakan pola hidup yang berubah semenjak pandemi. Orang-orang diharuskan menjaga kesehatan badannya sehingga tak gampang sakit. 

BACA JUGA: Danynas, TikToker Medok Ini Bikin Parodi Starbucks, Endingnya Ngakak

Banyak banget restoran yang sudah menjual makanan sehat gaes. Mulai dari berbahan alami tanpa pengawet sampai dengan mengganti semua bahan menggunakan sayuran. Starbucks pun akhirnya ikut melakukan hal tersebut namun menggunakan cara yang berbeda gaes. 

Starbucks membuat sebuah menu baru yaitu makanan dengan bahan tumbuhan sehat. Hal ini sangat unik mengingat kedai kopi tersebut tidak fokus dengan makanan namun kopi. Namun apa yang dilakukan oleh mereka menjadi viral di internet. 

Menu Plant-Based terbaru dari Starbucks gaes

Gaya hidup sehat tahun 2021 sudah dimulai gaes. Starbucks akan menjadi pelopor untuk kedai kopi lainnya untuk menyediakan menu sehat seperti yang mereka lakukan gaes. Menu baru tersebut adalah plant-based. 

BACA JUGA: TikTokers Ini Jadi Pemilik Starbucks dengan Saham Rp 69 Ribu Gaes, Kok Bisa?

Menu kali ini tersedia banyak sekali variannya gaes. Mulai dari Plant-Based Sloppy Joe, Sandwich, Plant-Base Wellington Pocket, dan Plant-Base Focaccia Bread. Wah, banyak banget, pasti kamu sudah tidak sabar ingin mencoba. 

Tidak hanya makanan saja yang mereka sediakan lho gaes. Starbucks sendiri memberikan sebuah minuman sehat yang pastinyas kamu suka yaitu Almond Milk gaes. Seperti yang kamu ketahui sendiri jika almond menjadi salah satu kacang yang sedang trend banget di tahun 2020 lalu. 

Semua yang dilakukan Starbuks dengan menu baru yaitu plant-based akan melengkapi menu sehat sebelumnya gaes, seperti minuman dengan bahan nabati yaitu Almond Milk Hazelnut Latte yang terlihat sangat enak. 

BACA JUGA: Mengenal Perbedaan Simbol C, R, TM di Merek Dagang, Kayak Logo Starbucks dan McDonalds

Bagi kamu yang ingin mencobanya, tenang saja gaes. Menu ini sendiri sudah tersedia di Asia lho. Bahkan di 57 gerai Jabodetabek dan Bali pun sudah disajikan oleh mereka. Jadi jangan ragu untuk mencobanya ya para pecinta starbucks. 




starbucksmenu sehat starbucksstarbucks plant basedmenu baru starbucksmakanan sehat starbucks

Share to: