Biodata Witrie Gita, Lengkap Umur dan Agama, Artis Cantik yang Dinikahi Jimmy Sihombing

Biodata Witrie Gita, Lengkap Umur dan Agama, Artis Cantik yang Dinikahi Jimmy Sihombing

Biodata Witrie Gita, Lengkap Umur dan Agama, Artis Cantik yang Dinikahi Jimmy Sihombing

Biodata Witrie Gita (Foto Instagram: @witriegita)


Siapa yang belum kenal dengan artis cantik yang dinikahi Jimmy Sihombing bernama Witrie Gita ini? Berikut biodata dan profilnya.

Witrie Gita adalah perempuan yang lahir di Lampung pada tanggal 6 Juni 1997 silam. Berarti usia Witrie Gita sekarang adalah 23 tahun (2021). Agama yang dianutnya adalah Kristen.

Namanya mencuat setelah dirinya dinikahi oleh Wakil Bupati Dairi bernama Jimmy Sihombing pada Minggu, 18 April 2021 di GBI Bandung gaes.

BACA JUGA: Biodata Jimmy Sihombing, Lengkap Umur dan Agama, Wakil Bupati Termuda di Indonesia yang Nikahi Artis Witrie Gita

Penasaran dengan sosoknya? Simak yuk biodata lengkap dari Witrie Gita, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id dari berbagai sumber untuk kamu.

1. Biodata dan Profil

Nama Lengkap: Witrie Gita

Nama Panggilan: Gita

Tempat tanggal lahir: Lampung, 6 Juni 1997

Umur: 23 Tahun

Agama: Kristen

Status: Menikah

Nama Orangtua: Belum diketahui

Nama Pasangan : Jimmy Sihombing

Profesi: Artis

Pendidikan: STIK London School of Public Relations Jakarta (2019)

Akun Instagram: @witriegita

2. Artis

Nama Witrie Gita lebih dikenal sebagai seorang artis sekaligus presenter yang diketahui membawakan acara E-Sports Star Indonesia yang tayang di RCTI.

3. Hobi Traveling

Selain itu Gita merupakan sosok yang sangat hobi traveling gaes. Ia sering membagikan momen travelingnya di akun media sosial.

4. Pendidikan

Mungkin nggak banyak yang tahu nih kalau ternyata Witrie Gita menyelesaikan pendidikan sarjana dan magister di STIK London School od Public Relations Jakarta.

5. Dinikahi Jimmy Sihombing

Witrie Gita diketahui baru saja dinikahi oleh Wakil Bupati Dairi, Jimmy Sihombing di GBI Bandung, Jawa Barat pada Minggu, 18 April 2021.

Jimmy sendiri merupakan Wakil Bupati termuda di Indonesia yang menjabat untuk Dairi pada periode 2019-2024.

BACA JUGA: Biodata Yulia Agustina Lengkap Umur dan Agama, TikToker Cantik Pacar Saleh Curik

Nah, itulah biodata dan profil lengkap umur dan agama dari Witrie Gita, artis cantik yang dinikahi Jimmy Sihombing. Pastinya kalian semakin kenal dengan sosoknya kan gaes?




Witrie GitaBiodata Witrie Gitaprofil Witrie Gitaumur Witrie Gitaagama Witrie GitaartisDinikahi Wakil Bupati DairiJimmy Sihombing

Share to: