Fakta dan Profil Adinda Indah, Atlet Voli Asal Bandung yang Hits di TikTok

Fakta dan Profil Adinda Indah, Atlet Voli Asal Bandung yang Hits di TikTok

Fakta dan Profil Adinda Indah, Atlet Voli Asal Bandung yang Hits di TikTok

Kolase Foto Fakta dan Profil Adinda Indah, Atlet Voli Asal Bandung yang Hits di TikTok (Foto: Instagram @adindaindah_09)


Simak yuk fakta dan profil Adinda Indah, atlet voli asal Bandung yang hits abis di TikTok gaes.

Adinda Indah adalah atlet voli asal Bandung yang kini masih berusia 18 tahun. Meski terbilang masih sangat muda, sosoknya berhasil mencuri perhatian publik lantaran skill dan parasnya yang cantik. 

Tak heran jika Adinda Indah pun hits abis di sosial media, terutama TikTok. Ia kini memiliki akun TikTok dengan jumlah followers mencapai 

BACA JUGA: Biodata Adinda Indah Lengkap Umur dan Agama, Atlet Voli Asal Bandung yang Cantik Abis 

Makin penasaran dengan sosok Adinda Indah? Ini dia fakta dan profil Adinda Indah yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. 

1. Adinda Indah adalah gadis kelahiran 22 September 2003. Pemilik nama lengkap Adinda Indah Permatasari ini berusia 18 tahun. 

2. Adinda Indah dikenal memiliki hobi berolahraga. Salah satu olahraga yang sering ia lakukan adalah Taekwondo. Ia juga terjun sebagai atlet taekwondo lho.

3. Nggak cuma itu, Adinda Indah berhasil menjadi juara 2 taekwondo tingkat Jawa Barat saat Pekan Olah Raga Nasional (Popnas) dan Pekan Olahraa Daerah (Porda).

4. Sementara itu, Adinda Indah juga terjun sebagai seorang atlet voli. Ia juga kerap membagikan potretnya saat tengah bermain voli.

5. Sosok Adinda Indah memang multitalenta abis. Selain voli dan taekwondo, Adinda Indah jua berbakat di bidang musik. Ia piawai memainkan beberapa alat musik seperti gitar, piano, hingga drum.

6. Karena sosoknya yang multitalenta, Adinda Indah pun makin dikenal banyak orang. Ia pun mulai hits di sosial media. 

@adindaindah_9 Mau self reward, soal nya pernah di nyinyirin wkwk🤫 #fyp ♬ suara asli  - Aplazxc_

7. Terbukti, kini Instagram Adinda Indah sudah difollow oleh 60 ribu akun lebih. Sementara itu, TikToknya sudah memiliki 162 ribu followers.

@adindaindah_9 Jj nya canduuu🤫 #fyp ♬ suara asli - Zerz`Softboy🤺 - ZERZ`SOFTBOY 🤺

Nah itu dia fakta dan profil Adinda Indah yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. Adinda Indah adalah atlet voli asal Bandung yang hits abis di TikTok.




Adinda IndahProfil Adinda IndahFakta Menarik Adinda IndahBiodata Adinda IndahUmur Adinda IndahAgama Adinda IndahAtlet Voli BandungAtlet Hits TikTok

Share to: